Mario Teguh Sampai mengiba Minta Damai, Pihak Ario Kiswinar Tetap Menolak!

    0
    1770
    Mario Teguh
    Copyright©liputan6

    Mario Teguh Sampai mengiba Minta Damai, Pihak Ario Kiswinar Tetap Menolak!

    Indowarta.com– Motivator yang kini tengah naik daun yakni Mario Teguh kini telah mengajukan upaya damai untuk menyelesaikan masalah yang telah menimpanya dengan putranya yakni Ario Kiswinar. Namun rupnya pihak dari Kiswinar sendiri masih enggan menerima upaya damai yang telah dilayangkan oleh Mario Teguh tersebut.

    Hal tersebut telah disampaikan oleh kuasa hukum dari Mario Teguh yakni Vidi Galenso. Vidi mengatakan bahwa tidak hanya kliennya yang menginginkan jalan damai, namun untuk pihak polisi sendiri juga sudah siap untuk menjadi mediasi agar kedua belah pihak yang bermasalah ini menyelesaikan perkara dengan cara berdamai.

    Vidi mengatakan bahwa sudah dari awal jalan damai ini telah diupayakan. Selain itu pollisi juga telah menganjurkan agar ditempuh dengan jalan damai. Vidi mengatakan “Saya enggak mengerti siapa yang mencuci otaknya atau memprovokasi Kiswinar untuk tetap ngeyel, laporkan bapaknya, diajak damai enggak mau”.

    Mario Teguh
    Copyright©kabarmaya

    Selain itu Vidi juga telah mengklaim bahwa dirinya juga telah mengantongi beberana nama orang yang diduga telah memprovokasi Kiswinar untuk kukuh memperkarakan hal ini di ranah hukum. Terkait dengan hal ini, dirinya juga mengaku bahwa sudah memegang beberapa nama.

    Vidi mengatakan bahwa hal ini akan terbongkar nantinya dengan laporan Pak Mario. Siap yang telah memberi semangat, yang memprovokasi ada semua buktinya termasuk juga siapa yang telah mensponsori Kiswinar.

    Sebelum ini Mario Teguh telah melapokan Deddy Corbuzier yagn tampil dalam acara Hitam Putih dan juga Deeper with Deddy ke Polda Metro Jaya. Laporan itu telah dibuat pada tanggal 16 November 2016 yang lalu.Deddy telah dianggap melontarkan fitnah dan juga pencemaran nama baik dalam dua acara televisi tersebut.

    Vidi mengatakan bahwa pada saat ini upaya damai tersebut tergantung pada penyidik kepolisian yang menangani kasus ini. Pihak Mario sendiri juga telah menyatakan bahwa kapan saja telah siap mengikuti mediasi jalan damai.

    Vidi menilai bahwa kasus seorang anak yang minta diakui sebagai anak malah melaporkan ayahnya sendiri ke polisi ini adalah kasus yang absurd. Menurut Vidi ada pihak yang berusaha memanfaatkan situasi yang telah berlangsung ini.

    baca juga :

    Berita Terkini: Hasil Tes DNA Umumkan Ario Kiswinar Adalah Anak Biologis, Mario Teguh Ditetapkan Jadi Tersangka?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here