Berita Terkini: Hanya Karena Saling Ejek Via FB, Sembilan Cewek Ini Digiring Ke Kepolisian Usai Berkelahi!

0
735
Polisi Aniaya Siswa
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Hanya Karena Saling Ejek Via FB, Sembilan Cewek Ini Digiring Ke Kepolisian Usai Berkelahi!

Indowarta.com– Sembilan remaja yang masih duduk di bangku sekolah ini telah diamankan di Mapolres Gowa lantaran telah terlibat di dalam bentrokan yang terjadi di jalan Tumanurung, Gowa. Peristiwa ini terjadi pada hari Senin 28 November 2016 pada malam hari. Bentrokan ini terjadi antara pelajar dari Makassar dan Gowa.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh salah satu remaja asal Makassar yakni RE 16 tahun, bentrokan yang terjadi ini terjadi antara para cewek. Awal dari bentrokan ini disebabkan oleh status di media sosial oleh KF 16 tahun. Dirinya berkata “Dia upload foto ku dan teman ku di FB sambil na calla’. Na kata-katai. Paling sok cantik mi”.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Saling macalla dan juga nyolot antara dua pihak ini di Fb kemudian telah merembet ke teman-temannya yang lain. Setelah itu KF telah mengajak ketemuan RE dan juga temannya di Jalan Tumanurung. Di TKP tersebut, RE sempat bertanya kepada salah satu teman dari KF yang bernama IN. Dirinya bertanya “Saya tanya kenapa nyolot sekali di FB. Dia langsung tarik bajuku. Saya balas?”

FB
Copyright©tribun

Namun kata IN justru RE duluan yang menarik bajunya. KL juga menyebutkan bahwa yang pertama mencari masalah adalah RE dan juga teman-temannya yang lain. Akhirnya dua kubu remaja ini saling pukul dan saling balas. Pertengkaran tidak terhindarkan lagi. Ada yang dicakar dan juga ada yang dipukul.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Gowa yakni AKP Mangatas Tambunan mengatakan bahwa para remaja ini akan didamaikan kembali. Mangatas menyebutkan bahwa pihaknya akan melakukan langkah pemanggilan terhadap kedua orang tua mereka masing-masing untuk bisa di damaikan. Agar tidak ada lagi saling mengejek dan juga agar tidak lagi terjadi sebuah perkelahian. Karena ternyata persoalan ini sudah alam terjadi di media sosial Fb dan juga aplikasi chating yakni Blackbery Messenger atau yang sering disebut dengan nama BBM.

baca juga :

Berita Terkini: Revisi UU ITE Akan Mulai Diberlakukan Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here