Berita Terkini: Pria Gresik Ini Bikin Heboh Saat Bikin Status FB Hina Tokoh NU Saat Sebut Gus Dur dan Gus Mus!

0
1974
FB
Copyright©facebook

Berita Terkini: Pria Gresik Ini Bikin Heboh Saat Bikin Status FB Hina Tokoh NU Saat Sebut Gus Dur dan Gus Mus!

Indowarta.com– Lagi lagi kini media sosial telah digunakan untuk melontarkan hinaan kepada orang lain. Kali ini adalah pengguna Fb di Gresik yang telah menghina KH Ahmad Musthofa Bisri atau yang akrab disapa dengan nama Gus Mus dan juga almarhum presiden Indonesia yang ke empat yakni Abdurrahman Wahid atau  yang akrab disapa dengan nama Gus Dur. Dalam status Fb tersebut telah menyebutkan dua ulama ternama ini sebagai “setan”.

Tidak hanya itu saja, pria tersebut juga telah melontarkan hinaannya kepada salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yakni Nahdlatul Ulama atau yang sering disebut dengan NU. Dalam media sosial itu pria ini telah menyebutkan bahwa NU bukanlah muslim dan malah yang telah memecahbelah umat Islam.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Pria di Gresik, Jawa Timur itu menggunakan media sosial Fb untuk melakukan penghinaan terhadap NU , Gus Dur dan Gus Mus adalah bernama Arik S Wartono. Pria ini merupakan pemilik sanggar lukis yang bernama “Daun”.

FB
Copyright©facebook

Dengan tuduhan telah melakukan penghinaan terhadap tokoh agama, mantan presiden RI dan juga kyai melalui media sosial Fb, Arik S Wartono ini telah dilaporkan kepada pihak yang berwenang. Pria ini merupakan salah satu warga dari Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur. Dirinya telah dilaporkan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gresik.

Agus Junaidi yang merupakan Ketua GP Ansor ini telah melaporkan Arik ke Polres Gresik bersama dengan sekretaris Ashadi Ihsan dan juga jajaran pengurus pada hari Senin 28 November 2016. Tulisan yang telah dibuat oleh Arik pada media sosial Fb itu telah dianggap mencaci maki tokoh agama, kyai dan juga mantan presiden Indonesia keempat yakni Gus Dur.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Arik datang ke kantor PV NU Kabupaten Gresik yang berada di wilayah Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Kebomas setelah dirinya dilaporkan oleh GP Ansor Gresik ke Polres Gresik. Kedatangan dari Arik ini bertujuan untuk meminta maaf kepada semua pengurus GP Ansor dan juga PCNU Gresik.

Arik sendiri mengaku bahwa yang membuat tulisan di media sosial Fb tersebut memanglah dirinya yang membuat. Namun Arik mengaku bahwa dirinya hanyalah berpura-pura.

baca juga :

Berita Terkini: Hanya Karena Saling Ejek Via FB, Sembilan Cewek Ini Digiring Ke Kepolisian Usai Berkelahi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here