Ini dia Bocoran Spesifikasi Huawei P10 yang Diklaim Mirip Dengan Galaxy S7 Edge !

    0
    1337
    Huawei P10

    Ini dia Bocoran Spesifikasi Huawei P10 yang Diklaim Mirip Dengan  Galaxy S7 Edge !

    Indowarta.com– Huawei P9 kini telah menjadi salah satu smartphone yang banyak menarik perhatian dengen mengusung layar kamera Leica. Seri tersebut rupanya akan berlanjut lagi dengan  nama Huawei P10 yang berbentuk sepintas akan mirip dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

    Sama halnya dengan Samsung Galaxy S7 Edge, Huawei P10 ini juga akan memilki layar curved di kedua sisi samping. Berdasarkan kabar yang beredar, smartphone Huawei P10 ini akan dirilis pada tahun 2017 mendatang. Mengenai kabar layar curved dari Huawei P10 ini diketahui dari gambar yang sudah bocor di dunia maya.

    Bisa dilihat bahwa daripara generasi sebelumnya, smartphone kali ini bisa diakui bahwa selera dari desain yang diusung ini tampak lebih indah. Bila dilihat pada gambar render, sepertinya tombol navigasi dan juga home ini akan diletakkan di dalam layar alias on screen.

    Lalu beralih ke bagian belakang, maka akan ditemukan dua kamera ganda yang juga dilengkapi dengan teknologi dari Leica. Namun pada saat ini masih belum diketahui apakah teknologi Leica ini  mengalami kenaikan ataupun tidak.

    Huawei P10

    Di bagian belakang, kita tidak  hanya menemukan kamera ganda saja,  namun juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari juga. Sementara itu untuk  bahan meterialnya sendiri bulsa melihat dari gambar sepertinya smartphone Huawei P10 ini akan menggunakan bodi yang dilapisi oleh kaca di bagian belakangnya.

    Berdasarkan hasil tes dari GFXBench, Huawei P10 ini akan mengusung layar berukuran lebih besar yakni sebesar 5,5 inci QHD dan memiliki resolusi 1440×2560 piksel. Tentu saja P10 ini akan menggunakan sistem operasi yang terbaru dari Android yakni Android 7.0 Nougat. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan prosesor dengan cip Kirin 960 dengan kecepatan mencapai 2,3 GHz. Sementara itu untuk pengolah grafisnya akan menggunakan Mali G71.

    Pada Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB degnan penyimpnana internal sebanyak 256GB. Terlepas dari semua itu, benar atau tidaknya berita ini anggap saja hanyalah sebuah isu belaka. Hingga saat ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Huawei.

    baca juga :

    Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Usung RAM 6 GB?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here