Berita Terkini: PSSI Akan Segera Umumkan Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF Di Stadion Pekansari, Cibinong !

0
899
Semifinal Piala AFF
Copyright©viva

Berita Terkini: PSSI Akan Segera Umumkan Penjualan Tiket Semifinal Piala AFF Di Stadion Pekansari, Cibinong !

Indowarta.com– Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI kini sudah menentukan Stadion Pekansari, Cibinong yang akan menjadi stadio tim nasional Indonesia pada saat menjamu Vietnam pada Semifinal Piala AFF leg pertama Piala AFF 2016 pada hari Sabtu 3 Desember 2016.

Namun terkait dengan penjualan tiket laga tersebut, hal ini masih dirahasiakan. Setelah menggelar pertemuan dengan pihak ketiga pada esok hari, baru harga hingga teknis penjualan tiket akan diumumkan secara resmi.

Joko Driyono yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk berbicara mengenakan alasan mengenai pemilihan Stadion Pekansari ini sebagai stadio digelarnya laga semifinal. Tidak hanya dekat dengan Jakarta, desain yang juga menawan ini merupakan salah satu alasan yang membuat daya tarik tersendiri.

Pada hari Senin 28 November 2016 Joko mengatakan bahwa staadion ini masih terbilang baru, akses juga dekat dengan Jakarta. Lalu kualitas dan fasilitas yang tersedia di Stadion Pekansari ini juga sudah bagus dan memenuhi standar. Hal ini meruapakan nilai tambah tersendiri bagi Stadion Pekansari. Selain itu Stadion ini juga dilengkapi dengan layout yang keren.

Semifinal Piala AFF
Copyright©superball

Stadion Pekansari ini memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 35 ribu kursi. Dengan kondisi yang masih baru serta bangku stadion yang sudah terbilang modern karena sudah memakai sistem single seater.

Stadion Pekansari ini biasanya telah digunakan oleh PS TNI untuk menjalani pertandingan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) sebelum digunakan oleh Timnas Indonesia. Tidak hanya itu saja, Stadion ini sebelumnya juga sempat digunakan dalam pelaksanaan pertandingan fase grup Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat.

Berdasarkan Jadwal, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar latihan perdana pada hari Selasa 29 November 2016. Pertandingan pada leg pertama ini Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada tanggal 3 Desember di Stadion Pekansari. Sedangkan untuk leg kedua ini akan digelar pada empar hari berikutnya.

baca juga :

Piala AFF: Indonesia Bisa Berkaca dari Langkah Malaysia Saat Menjadi Juara Di Tahun 2010 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here