Ups, ,Video Youtube Pengamen Nyanyi Lagu ‘Penjarakan Ahok’ Ini Bikin Heboh !

0
4948
Video Youtube
Copyright©youtube

Ups, ,Video Youtube Pengamen Nyanyi Lagu ‘Penjarakan Ahok’ Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Youtube kini telah kembali membuat gempar para netizen dengan sebuah video nyanyian untuk kasus Basuki Tjahaj Purnama. Video Youtube ini telah menunjukkan ada pengamen yang sedang melantunkan sholawat memang nampaknya biasa akan tetapi lirik selanjutnya yang membuat geger.

Dua pengamen yang berada di dalam video Yotube ini memang telah melantunkan tentang kasus yang pada saat ini sedang ramai diperbincangkan. Tak hayal apabila video tersebut kini telah menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan netizen.

Dua pengamen jalanan itu menggunakan instrumen gitar dan drum sederhana untuk mengiring lagu yang mereka bawakan. Awalnya video youtube tersebut melantunkan Shalawan Nabi dan kemudian menyanyikan lirik kasus dugaan penistaan agama.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Pengamen ini nampaknya juga ingin menyoroti tentang status tersangka yang saat ini telah disandang oleh Ahok. Diduga bahwa video itu juga terlihat jika keduanya sedang mengamen disalah satu sudut di Jakarta.

Video Youtube
Copyright©youtube

Video ini telah diunggah ke dalam situs berbagi video yakni Youtube pada tanggal 26 November 2016. Sudah banyak netizen yang sudah membagikan video dua pengamen ini. Selain itu juga telah muncul beberapa komentar yang tentu saja ada yang kontra dan juga ada  yang pro.

Dapat netizen yang menyebutkan bahwa tidak seharusnya dua pengamen ini membuat sebuah lagu tentang kasus ini yang dinilai akan bisa mencederai salah satu pihak. Namun ada juga yang berkomentar bahwa lagu tersebut kreatif dan juga memiliki suara dan musik yang keren.

WAJIB BACA :  Saipul Jamil Dapatkan Remisi, Ahok Kok Tidak?

Berikut adalah penggalan lirik dari dua pengamen yang kini menjadi heboh :

Si Ahok Gubernur Jakarta,
Punya kasus, kasusnya penista,
Tapi mengapa belum dipenjara,
Padahal statusnya tersangka,

Lalu esoknya si Ahok jadi tersangka,

Tapi mengapa maju ke Pilkada,
Padahal jelas statusnya tersangka,
Semoga Ahok dipenjara,

Netizen berharap agar tidak ada masalah yang timbul lagi akibar dari video Youtube dua pengamen ini. Namun banyak yang mengaku bahwa aksi dari kedua pengamen ini keren.

baca juga :

Rekam Video Hot Saat ‘Kuda Kudaan’ Bersama, Mantan Kekasih Ini Ancam Tega Sebarkan Video ke Youtube!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here