Berita Terkini: Selain Terkaya, Video Sandiaga Uno Pamer Kepiawaian Renang Sedot Perhatian Publik !

0
2680
sandiaga-uno
Copyright©youtube

Sandiaga Uno Habiskan Waktu Senggang Dengan Olahraga !

Indowarta.comSandiaga Uno bakal menjadi saingan ketat pagi paslon Gubernur DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan kini Sandiaga Uno lebih dominan disorot media.

Tak hanya tampan dan tajir, Pria yang menjadi pasangan Anies Baswedan dalam Pilgub DKI 2017 ini juga ramah. Tercatat di tahun 2017, Sandi genab berusia 47 tahun. Tak pelak banyak wanita yang mengaguminya.

Putra dari pengusaha tajir Mien Uno ini tengah hebohkan netter paska videonya tersebar di Youtube. Terlihat dalam viceo tersebut, ayah tiga anak ini sedang berenang. Dalam unggahannya, akun Shirtless Boy Indonesia tidak menyebutkan lokasi Sandiaga Uno berenang. Namun netizen tetap mengarahkan perhatian padanya.

WAJIB BACA :  Fasilitas Mewah Dari Tunjangan Sampai Ajudan yang Akan Diterima Anies Baswedan dan Sandiaga Uno!

Nampak Sandi mengenakan celana renang selutut dan penutup kepala lengkap dengan kacamata hitam. Tubuhnya nampak kekar. Dalam video tersebut, Sandi menunjukkan kepiawaiannya dalam berenang. Kali ini ia menggunakan ggaya bebas dan gaya dada.

Sandiaga Uno

Sepertinya pengusaha sukses ini sudah terbiasa berenang. Usai berenang Sandiaga Uno sedikit meregangkan tubuh dan tangannya. Selain olahraga berair, Sandi juga senang bermain bola basket, marathon dan senam. Perhatian publik nampak terlihat dari unggahan video tersebut yang sudah ditonton hingga 2400 kali.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengaku tak pernah menghitung jumlah total kekayaannya. Ia baru menghitung hartanya ketika menyerahkan LHKPN  ketika sudah berstatus calon gubernur.

Dari KHKPN yang dikeluarkan KPUD DKI Jakarta, sandiaga Uno mempunyai harga sebanyak 3,8 triliun rupiah. Semua hartanya didapatkan saat masih menjadi pengusaha. Ia memang memimpin perusahaan yang bergerak dibidang keuangan yakni PT Saratoga Investama Sedaya Tbk.

WAJIB BACA :  Karangan Bunga Penuhi Balai Kota di Hari Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Ini Pengirimnya!

Atas kekayaannya tersebut, Sandi mengaku akan memberikan gaji dan tunjangan gubernur pada kaum duafa. Laporan harta kekayaan tersebut meliputi harta tak bergerak, harta bergerak, surat berharga, giro dan kas lainnya. Termasuk di dalamnya piutang.

Berada di bawah Sandi, kekayaan Agus Harimurti Tudhoyono mencapai 15,2 Miliar rupiah. Sedangkan Ahok menjapai 25,6 miliar rupiah. Detail laporan harta kekayaan dapat dilihat di web KPU DKI Jakarta.

baca juga :

Beginilah Gaya Kasual Sandiaga Uno Saat Blusukan Pakai Kostum Basket Sapa Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here