Foto di FB Ulin Yusron Dikira Amalia Teman Ahok Lagi Lepas Jilbab Ini Bikin Netizen Heboh!

0
1865
Copyright ©Newsth

Foto di FB Ulin Yusron Dikira Amalia Teman Ahok Lagi Lepas Jilbab Ini Bikin Netizen Heboh!

Indowarta.com – Media sosial Facebook (FB) kembali ramai dengan adanya postingan yang mengenai teman Ahok yang disebut telah melapskan jilbabnya. Untuk kali ini Juru Bicara dari Teman Ahok Amalia Ayuningtyas yang terkena nyinyiran para neter?

Di dalam sebuah postingan akun Facebook, Amalia disebut tidak menggunakan jilbab saat sedang berfoto dengan orang disekitarnya. Akan tetapi unggahan tersebut sepertinya salah sasaran bukan Amalia melainkan seseorang berambut panjang tersebut adalah seorang jurnalis.

Orang yang disebut sebagai Amalia tanpa memakai jilbab itu adalah Ulin Ni’am Yusron, tentu saja postingan di akun FB tersbut membuat heboh dunia maya dan mendapatkan komentar yang beragam dari neter.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!
Foto di FB Ulin Yusron Dikira Amalia Teman Ahok Lagi Lepas Jilbab Ini Bikin Netizen Heboh!
Copyright ©Newsth

Pasalnya saat itu Ulin sedang berfoto dengan Kapolri jendral Tito karnavian dan beberapa orang lainnya. Memang jika dilihat sepintas wajah Ulin ini mirip dengan Amalia yang menjadi anggota Teman Ahok. Dalam foto FB tersebut juga terlihat adanya foto Amalia yang masih mengenakan jilbab. Sedangkan foto Ulin juga ditampilkan dengangaya dan pose yang berbeda dari sebelumnya. Tetapi masih menggunakan baju dan model rambut yang sama.

Ulin Nampak mengenakan kemeja hitam dengan motif bunga-bunga dan juga mengurai rambutnya. Saat itu dirinya mengenakan kacamata seperti Amalia yang dalam kesehariannya juga memakai kacamata. Dari foto tersebut digabung dan diedit sedemikian rupa untuk menunjukkan jika Ulin adalah Amalia yang tidak memakai jilbab. Dalam postingan Facebook tersebut juga tertulis caption soal penampilan Amalia yang berbeda.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Akun Facebook Faizal Muhammad Tonong adalah yang mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya. Setelah di unggah pada 25 November lalu banyak neter yang memberikan tanggapan soal foto tersebut. saat tanggal 25 November lalu pukul 19.17 WIB, unggahan tersebut tercatat sudah dibagikan sebanyak 7.304 kali dan mendapatkan komentar sebanyak 1.471.

Bahkan slah satu akun FB mengharapkan agar si pengunggah tersebut untuk mengecek terlebih dahulu agar tidak salah. Sedangkan Teman Ahok juga memberikan tanggapannya mengenai status tersebut.

Akun Twitter milik Teman Ahok ini juga mengaku salut dengan seseorang yang jeli, akan tetapi sayangnya kejelian yang dimiliki orang tersebut justru digunakan untuk menyebarkan fitnah.

Baca Juga Berita Terkini: Pria Gresik Ini Bikin Heboh Saat Bikin Status FB Hina Tokoh NU Saat Sebut Gus Dur dan Gus Mus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here