Berita terkini : Ina Si Nononk Posting Foto Adegan ‘dewasa’ di FB, MUI “Tanda Kiamat, Pelaku Harus Ditindak” !!

0
5908

Berita terkini : Ina Si Nononk Posting Foto Adegan ‘dewasa’ di FB, MUI “Tanda Kiamat, Pelaku Harus Ditindak” !!

Indowarta.com – Dunia maya kembali heboh dengan adanya foto mesra diatas ranjang seorang remaja bersama kekasihnya, akun FB Ina Si Nononk tersebut langsung mendapat kecama para netizen terkait dengan apa yang telah dilakukannya.

Semenjak postingan foto mesra tersebut akun FB Ina Si Nononk langsung rami dibicarakan di dunia maya, dan tak jarang pula ada yang ikut mengkomentari tentang aksi bocah ingusan tersebut.

Menyikapi kasus foto dari Ina Si Nononk ini, Maejlis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat pun ikut prihatin, mereka melihat sepasang bocah yang masih belum cukup umar sedang memamerkan foto kemesraan di atas ranjang dengan kekasihnya, lalu di upload di sosial media.

WAJIB BACA :  Di Masa Depan, Buka FB Cukup dengan Menggunakan Kacamata Pintar Lho!

Berita terkini : Ina Si Nononk Posting Foto Adegan 'dewasa' di FB, MUI "Tanda Kiamat, Pelaku Harus Ditindak" !!

Menurut Rafani Achyar sekertaris dari MUI Jawa Barat, ia mengatakan jika hal tersebut merupakan salah satu tanda kiamat akan datang, sebab mereka berdua tidak malu dan terlihat sangat senang dengan mengumbar foto yang tak layak tersebut.

Hal tersebut menjadikan Rafani meminta kepada pemerintah terkait hal tersebut, agar segera melakukan tindakan tegas atas apa yang telah dilakukan oleh Ina Si Nononk. Namun di saat yang bersamaan, pengawasan serta pembinaan juga harus ditingkatkan dalam upaya agar tidak terjadi hal serupa kemabli di lain waktu.

Menurut Rafani jugam kedua bocah tersebut harus mendapay hukuman juga sesuai perbuatan yang telah ia lakukan saat ini. Jika usia dari pelaku yang masih dibawah umur menjadi sebuah pertimbangan, maka jangan jadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak memberikan hukuman kepada mereka.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Rafani juga mengkhawatirkan jika pelaku tidak dihukum, maka nanti dampaknya akan semakin meluas, seperti akan ditiru oleh bocah-bocah lain yang masih seusia Ina Si Nononk. Dalam hal ini juga, Rafani juga berharap agar peran orang semakin tegas, agar anak-anaknya tidak terjerumus dalam hal yang negatif.

Baca juga : Polisi Lacak Keberadaan Ina Si Nononk Usai Posting Foto Panas di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here