Situs Kiostix yang Jual Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Kok Susah Diakses ya?

    0
    4755
    Situs Kiostix yang Jual Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Kok Susah Diakses ya?
    Copyright ©The Transporter

    Situs Kiostix yang Jual Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Kok Susah Diakses ya?

    Indowarta.com – Saat ini para pendukung tim nasional Indonesia masih kesulitan untuk membeli tiket leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam yang akan digelar di stadion Pakansari tanggal 3 Desember 2016.

    Menurut Ade Wellington selaku Jendral PSSI, kiostix dipilih Thai Ticket major (TTM) yang ditunjuk sebagi penyalur tiket resmi laga tersebut. sementara itu, TTM merupakan rekanan resmi Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) dalam hal produksi dan penjualan tiket.

    Nantinya seluruh tiket akan didistribusikan secara online melalui situs Kiostix.com, mulai Rabu (30/11/2016) pukul 10.00 WIB. menurut pantauan, satu setengah jam setelah waktu yang ditentukan, situs ini masih sukar untuk siakses. Ketika menekan tautan untuk membeli tiket, terlihat situs tidak bisa diakses.

    Situs Kiostix yang Jual Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Kok Susah Diakses ya?
    Copyright ©RAKYATKU BOLA

    Saat memasuki situs, pengunjung diminta untuk menunggu selama tiga menit agar bisa masuk kedalam antrian, akan tetapi kemudian situs kembali berbalik pada kondisi awal dan pengunjung diminta untuk menunggu kembali selama tiga menit.

    Kondisi inilah yang mebuat para pendukung tim nasionaol Indonesiaberang dan akhirnya melimpahkan kekesalannya itu melalui media sosial. Seperti yang disampaikan oleh akun @Yuliandaru, dirinya menyarankan kiostix untuk cepat berkemas dan melakukan penjualan offline di gbk. Karena sudah hampir 2 jam mentengin situs itu dan mendingan antri langsung.

    Sementara itu pemilik akun @Rifkinto juga turut mengeluhakan, “@KIOSTIX mau booking tiketnya ribet, nukernya juga ribet, duh gusti.”

    Kurang lebiih seperti itulah keluhan para pendukung. Ada juga yang mengirimkan keluhan dengan mencolek akun federasi sepak bola Indonesia (PSSI).

    Namun tidak semua orang gagal untuk membeli tiket. Ada beberapa akun yang mengungkapkan keberhasilannya itu. Seperti yang dialami oleh pemilik akun @putrakusuma30, “@KIOSTIX akhirnya perjuangan bisa beli tiket juga 2, berangkat.”

    Stadion Pekansari memiliki kapasitas 30 ribu penonton dan panitia pelaksana rencananya akan mengalokasikan 27 ribu yang dijual kepadamasyarakat umum pendukung timnas.

    Untuk selanjutnya para pembeli tiket bisa menukarnya dengan tiket resmi yang telah dicetak. Lokasi penukaran tiket akan dilakukan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), senayan, Jakarta H-1 menjelang pertandingan.

    Baca Juga Berita Terkini: Gelar Juara Copa Sudamericana Diberikan Kepada Chapecoense!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here