Berita Terkini: Begini Penjelasan Bupati Dedi Mulyadi Soal Pegang Paha Siswi yang Jadi Viral Di Twitter dan Media Sosial Lainnya!

0
1576
Bupati Dedi Mulyadi
Copyright©facebook

Berita Terkini: Begini Penjelasan Bupati Dedi Mulyadi Soal Pegang Paha Siswi yang Jadi Viral Di Twitter dan Media Sosial Lainnya!

Indowarta.com– Netizen kini telah dibuat heboh dengan beredarnya foto yang telah diupload oleh Bupati Purwakarta yakni Dedi Mulyadi dalam akun media sosial Twitter miliknya yang bernama @DediMulaydi71. Karena banyak masyarakat yang menilai bahwa foto tersebut tidak pantas, foto tersebut kini telah menjadi viral di media sosial. terkair dengan nama ini, bagaimana tanggapan dari Bupati Dedi Mulyadi sendiri?

Pada saat berada di pendopo Kabupaten Purwakarta, Dedi telah menjelaskan awal mula bagaimana foto tersebut telah muncul. Dedi menjelaskan bahwa pada awalnya dirinya bersama dengan Disdikpora, guru dan juga kepada sekolah pada saat itu ingin melihat aktivitas dari seorang pelajar yang tengah membantu orang tuanya yang berada di daerah kampung Cimanglid, Desa Sukabumi, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Lalu beberapa saat setelah dirinya keluar dari dalam mobil, ada seorang gadis yang mengendari sepeda motor berjeni matik  secara tiba-tiba melaju dengan cukup kencang. Gadis tersebut mengenakan kerudung dan masih berusia muda tanpa mengenakan helm pada saat berkendara. berdasarkan berita yang beredar, diketahui bahwa gadis tersebut adalah seorang siswi yang bersekolah di SMPN daerah Kecamatan Sukatani.

Bupati Dedi Mulyadi

Dedi pun segera menghentikan laju dari sepeda motor yang dikendarai oleh gadis yang mengenakan hijab itu. Secara spontan pada saat gadis ini berhenti, gadis ini langsung mengamankan kunci motornya dan menangis begitu saja.

Tentu saja bukan tanpa alasan gadis itu segera mengambil langkah dengan mengamankan kunci motornya. Gadis tersebut sudah tahu bahwa Dedi sering memergoki pelajar yang mengendarai sepeda motor akan membawa motor yang dikendarai tersebut ke rumah dinasnya dan baru boleh diambil bersama dengan orang tuanya.

Siswi tersebut tidak mau mengaku dan menangis pada saat Bupati Dedi Mulyadi menanyai tentang dimana tempat dia bersekolah. Karena masih saja menangis dan tidak mau menjawab pertanyaan dari Dedi, kemudian dirinya meminta kepada warga setempat untuk memanggilkan orang tua si gadis tersebut. Namun pada saat itu warga sekitar tidak ada yang tahu.

baca juga :

Berita Terkini: Bantuan Palestina Dalam Kebakaran Israel Kurang Diberi Apresiasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here