Bergandengan Dengan LG, iPhone 8 Siap Hadirkan Fitur Kamera 3D?

    0
    730
    iPhone 8

    Bergandengan Dengan LG, iPhone 8 Siap Hadirkan Fitur Kamera 3D?

    Indowarta.com– Isu terkini dari fitur yang akan dihadirkan oleh Apple pada produk iPhone 8 ini kini telah muncul lagi. Kabar yang beredar, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook ini akan menyematkan kemampuan kamera terbaru pada iPhone 8.

    Dilansir dari Daily Mail pada hari Rabu 30 November 2016 telah disebutkan bahwa iPhone 8 ini akan memiliki kemampuan pengambilan gambar tiga dimesni (3D). Apple kini telah disebut akan berkerjasama dengan LG Innotek untuk mewujudkan rencana tersebut.

    Berdasarkan sumber anonim, Apple kini akan kembali menggunakan lena ganda dari perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini. Perlu diketahui bahwa LG Innotek ini merupakan salahs atu pemasok kemera ganda pada iPhone 7 Plus.

    Namun hingga saat ini masih belum bisa dipastikan bagaimana cara kerja dari kamera ganda yang akan terdapat pada smartphone iPhone 8 ini. Salah satu yang mungkin terjadi adalah kamera ini akan meningkatkan detail dari latar sebuah gambar secara lebih mudah lagi.

    iPhone 8

    Terlebih lagi, pihak Apple akan memanfaatkan kemampuan dari LinX Imaging yang merupakan perusahaan yang baru dibeli pada tahun lalu. perusahaan ini memang dikenal dengan peningkatan dari fungsi kamera misalnya adalah pemetaan 3D dan juga pencahayaan tambahan.

    Sebenarnya ini bukan meruapakan pertama kalinya kabar tentang rencana Apple untuk meningkatkan kemampuan dan juga fitru dari smartphone iPhone 8 ini. Pada sebelumnya Apple sendiri juga telah disebut ingin memanfaatkan teknologi  augmented reality pada kamera di iPhone.

    Tidak hanya itu saja, bahkan pihak Apple juga telah mempersiapkan sebauh tim khusus yang akan melibatkan beberapa ahli di bidang head mounted display. Selain itu Apple juga akan memanfaat startup yang sudah dibeli pada tahun 2015. Startup  yang dimaksud adalah bernama FaceShift ini bergerak di bidang real time motion picture.

    Pada rencananay Apple juga akan merilis system development kit (SDK) bagi para developer setelah berhasil memasukkan fitur AR ke dalam aplikasi kamera iPhone.

    baca juga :

    Berita Terkini: Ditangkap Dinsos, Pengemis Ini Punya Uang Cash 1 Juta Plus Samsung Galaxy Note 3 dan iPhone 5S Lho !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here