Berita Terkini: Status Terakhir Ahmad Irwanda di FB Ini Jadi Pertanda Sebelum Tewas Diduga Kena Tikaman !

0
1381
Berita Terkini: Status Terakhir Ahmad Irwanda di FB Ini Jadi Pertanda Sebelum Tewas Diduga Kena Tikaman !
Copyright ©Tribunnews

Status Terakhir Ahmad Irwanda di FB Ini Jadi Pertanda Sebelum Tewas Diduga Kena Tikaman !

Indowarta.com – Guru Seni Budaya SMAN 7 Pontianak, Ahmad Irwanda (34), terbujur kaku di ruangan UGD RS Mitra Medika, Jalan Sultan Abdurrahman, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Selasa (29/11) malam. kuat dugaan dirinya menjadi korban penikaman yang berujung pada kematian.

Terakhir kali Ahmad Irwanda menulis pesan di akun Facebooknya, pada 11 November pukul 17.32 WIB.

“Makan dirumah baru dua kali…selebihnya makan diluar….
Beli komporlah besok
Tak usah harap lg lah…sendri jak
Kena bohongkan lg kasus mobil….anak angkat….
Efect pusing dan capek
Plus sisa td malam dimakan lg…demi mengisi perut yg kosong beberapa hari,” begitulah tulisan dalam akun Facebooknya.

Berita Terkini: Status Terakhir Ahmad Irwanda di FB Ini Jadi Pertanda Sebelum Tewas Diduga Kena Tikaman !
Copyright ©Tribunnews

Hingga saat ini pelayat masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka.rumah duka Ahmad Irwanda, yang menjadi korban penusukan yang terjadi di indekos Gang Ilham 2 terlihat dipenuhi oleh para pelayat.

Menurut Putri, satu di antar pelayat yang merupakan mantan muridnya mengatakan jika Ahmad adalah guru seni budaya yang baik.

Korban meninggal dunia setelah menderita luka tusukan benda tajam pada perutnya. Menurut informasi yang diperoleh, korban diduga telah dianiaya oleh HDP, mahasiswa yang bertempat tinggal di Jalan Danau Sentarum Kompleks Sentarum Sejahtera 3 Pontianak.

Tersangka pembunuhan mengaku telah enam tahun berpacaran dengan mantannya namun akhirnya enam bulan terakhir. Hubungan mereka berdua telah diketahui oleh orang tua mereka masing-masing. Dan itu yang membuat tersangka merasa bertanggung jawab menjaga mantannya.

Rosalina, pacar dari korban terlihat histeris ketika mengetahui pacarnya telah meninggal dunia pada Selasa (29/11/2016). Sambil menangis rosalia mengatakan bahwa korban ditusuk dua kali, bahkan dirinya juga terkena. Dan tidak ada perlawanan.

Menurut keterangan dari warga sekitar, peristiwa ini terjadi di dalam kamar korban. Hal itu ketahuan ketika ada suara minta tolong. Mendengar suara teriakan itu warga langsung mendatangi kamar korban. Warga yang mengetahuinya langsung mencoba untuk mendobrak pintu kamar tesebut, tetapi ditahan oleh tersangka.

Beberapa saat kemudian, pintu kamar terbuka. Tersangka yang saat itu kabur keluar kos, akhirnya berhasil sitangkap oleh warga.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Penjelasan Bupati Dedi Mulyadi Soal Pegang Paha Siswi yang Jadi Viral Di Twitter dan Media Sosial Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here