Bahagia itu Sederhana, Video FB Rekam Aksi Bocah Pemburu ‘Tololet’ Bus Malam Ini Bikin Trenyuh!

0
1051
FB
Copyright©facebook

Bahagia itu Sederhana, Video FB Rekam Aksi Bocah Pemburu ‘Tololet’ Bus Malam Ini Bikin Trenyuh!

Indowarta.com– Terkadang mejadi orang dewasa itu memanglah tidak mudah bagi kita. Memikirkan banyak hal yang membuat diri ini menjadi susah bahkan lupa untuk bersyukur. Tapi dengan begitu bukan berarti untuk mencari kebahagiaan itu bukanlah susah.

Hal ini berlaku kepada para bocah yang ada di dalam video Fb ini. Entah apa yag ada di dalam pikiran bocah yang masih lugu ini. Para bocah ini malah lebih suka musik “Telolet” pada saat banyak orang yang lainnya menjadi pecinta lagi dangdut, K-Pop, Rock, Metal dan masih banyak lainnya.

Namun apa yang dimaksud dengan musik Telolet ini? Musik yang dimaksud ini tepatnya tidak disebut sebagai musik, melainkan suara dari klakson bus.

Pada awalnya video yang memperlihatkan bocah-bocah ini adalah sebuah akun media sosial Fb yang bernama Riyadh As’ari. Dalam video tersebut nampak ada tulisan “Om TELOLETTTTT” pada sebuah papan.

FB
Copyright©facebook

Yang membuat lucu adalah pada video tersebut para bocah ini telah berada di pinggir jalan ini menunggu ada bus yang lewat. Dalam video tersebut juga ada bocah yang membawa sebuah papan bertuliskan “Om TELOLETTTTT om”.

Para bocah ini berteriak dengan sangat semangat “Om Telolet, om telolet!” pada saat ada bus malam itu lewat. Beberapa bus yang lewat diantara mereka telah memberikan klakson kepada bocah ini. Mungin bagi bocah bocah polos ini suara dari klakson bus yang lewat ini bagaikan musik dan menjadi hiburan tersendiri untuk bocah ini.

Kelihatannya peristiwa ini telah terjadi di daerah Jepara. Banyak  netizen yang menyaksikan video ini menjadi ikut senang. Hal ini membuktikan bahwa untuk mencari kebahagiaan ini tidaklah harus mahal dan tidak begitu susah. Bahagia itu sederhana, bahagia itu simpel, tidak harus mewah.

Video ini telah diunggah pada tanggal 26 November 2016 dan telah menjadi viral di media sosial. hingga saat ini video ini telah dilihat lebih dari 33 ribu shares dan juga telah dilihat sebanyak lebih dari 1,1 juta.

baca juga :

Berita Terbaru : Hebohkan FB, Equil Harganya 8x Lipat Air Mineral Biasa Justru Disangka Minuman Haram ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here