Berita Terkini: Kabar Nusron Wahid Siap Diludahi Jika Aksi 12 Desember Lebih Dari Seribu Orang Adalah Hoax !

0
32204
Nusron Wahid
Copyright©panjimas

Berita Terkini: Kabar Nusron Wahid Siap Diludahi Jika Aksi 12 Desember Lebih Dari Seribu Orang Adalah Hoax !

Indowarta.com– Kepala Badan Nasioanl Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia atau BNP2TKI yang diketahui sebagai salah satu pendukung dari Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yakni Nusron Wahid ini telah memberikan klarifikasi terkait dengan sebuah screenshot pemberitaan sebuah media online.

Screenshot tersebut terdapat di dalam pemberitaan media online dengan sebuah berita yang berjudulkan Nusron Wahid “kalau Peserta Aksi 212 Lebih dari Seribu Orang Ludahi Muka Saya”. Kini foto screenshot ini telah menjadi heboh di media sosial Fb.

Dilengkapi dengan foto Nusron yang tengah diwawancarai ini, berita itu nampak berita asli. Namun Nusron sendiri menyebutkan bahwa screenshot yang heboh ini adalah sebuah berita hoaks atau tidak benar dan juga dengan sengaja disebarkan.

Pada hari Selasa 29 November 2016 melalui akun media sosial Twitter miliknya yang bernama @NusronWahid1 telah tertuliskan “Alhamdulillah. Allah memberikan ujian kesabaran lg kepada saya, dg viral berita hoak hr ini. Semoga diampuni Allah”.

Nusron Wahid
Copyright©panjimas

Lalu pada tulisan yang selanjutnya Nusron juga telah menyatakan  bahwa dirinya sudah melakukan komunikasi dengan redaksi media online yang bersangkutan. Namun redaksi itu telah menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah menulis berita tersebut.

Situasi yang saat ini sedang memanas ini juga telah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarluaskan berita yang tidak benar atau hoaks dan juga berita kebencian.

Tidak hanya screenshot saja, media online ini juga telah diramaikan mengenai botol air mineral lokal di media sosial. botol tersebut disangka adalah botol minuman keras.

Beberapa orang memiliki pandangan yang berbeda sehingga hal ini menjadi pembahasan yang lebih panjang lagi dan telah menjadi trending topic yang terus dibicarakan. Ternyata botol yang dikira berisi meinuman keras ini adalah botol ari mineral.

Air minum tersebut memang sudah menjadi kebiasaan disuguhkan dalam rapat pejabat pemerintah. Terkait dengan berita hoaks ini, banyak netizen yang merasa heran.

baca juga :

Video Youtube Nusron Berikan Wejangan Untuk Ahok Ini Ramai Di Berbagai Media Sosial, Dari FB Hingga Twitter !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here