Tak Harus Lewat Kiostix, 10 Ribu Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Akan Dijual Besok di GBK !

0
1028
Tiket Semifinal Piala AFF
Copyright©superball

Tak Harus Lewat Kiostix, 10 Ribu Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Akan Dijual Besok di GBK !

Indowarta.com- Secara langsung, Panitia Penyelenggara (panpel) ini akan menjual sebanyak 10 ribu tiket kategori II semifinal Piala AFF 2016 di Pintu Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat 2 Desember 2016. Penjaulan tiket ini akan dibuka pada pukul 08.00 WIB hingga seluruh tiket telah habis dijual.

Untuk mendistribusikan tiket tersebut, panitia akan membuka sebanyak 8 loket. Selain itu panitia juga akan menempatkan sekitar 30 hingga 50 personel keamanan untuk menjaga keamanan di kawasan penjualan tiket tersebut.

Ade Wellington yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI ini telah menetapkan perubahan distribusi tiket yang dilakukan berdasarkan dari evaluasi yang sudah dilakukan pada hari Rabu 30 November 2016 kemarin.

Evaluasi tersebut digelar dan dihadiri oleh PSSI, Thailand Ticket Master (TTM) dan juga Kiostix. Sebelum itu PSSI sendiri telah menyatakan bahwa seluruh tiket hanya akan dijual melalui mekanisme dalam jaringan atau online. TTM sendiri adalah pihak yang telah ditunjuk oleh Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) yang bertugas untuk memproduksi dan juga menjual tiket piala AFF.

Tiket Semifinal Piala AFF
Copyright©panditfootball

Apabila kuota pembelian dalam jaringan (daring) yang akan ditutup pukul 24.00 WIB malam nanti tidak terjual seluruhnya, maka jumlah tiket kategori yang dijual pada esok hari ini akan bisa bertambah. Pada esok hari akan didistribusikan seluruh tiket kategori II yang masih belum terbeli.

Kepala Divisi Penjualan Kiostix menyebutkan bahwa hingga saat ini kurang lebih sebanyak 7 ribu tiket telah terjual melalui mekanisme online. Total ada 1500 tiket kategori VIP dengan harga Rp 300 ribu, empat ribu kategori I dan ada 21 ribu tiket kategori II. Untuk mendapatkan tiket ini, para pembeli harus bisa menunjukkan indentitas diri berupa KTP ataupun SIM sebagai verifikasi. Selain itu setiap pembeli hanya bisa membeli Tiket Semifinal Piala AFF dengan maksimal pembelian sebanyak 4 tiket.

baca juga :

Berita Terkini: Gus Mus Ajak Umat Islam Istigfar dan Baca Shalawat Jelang Aksi 2 Desember Besok Lusa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here