Video Youtube Rekam Aksi Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Terkait Makar Ini Lumayan Curi Sensasi!

0
3715

Video Youtube Rekam Aksi Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Terkait Makar Ini Lumayan Curi Sensasi!

Indowarta.comSri Bintang Pamungkas kabarnya dijemput oleh polisi dari rumahnya yang berada di kawasan Cibubur, Depok, Jumat (2/12/2016). Rekaman video yang ‘penjemputan’ aktivis itu oleh sejumlah orang yang memakai baju berwarna hitam yang disinyalir berasal dari pihak kepolisian, saat ini video tersebut sudah beredar di media sosial.

Dalam rekaman video itu, Sri Bintang Pamungkas terlihat mengenakan baju dan sarung sedang berbicara dengan sekelompok orang tersebut. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, namun nada Sri Bintang sempat meninggi saat melakukan dialog itu.

Video Youtube Rekam Aksi Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Terkait Makar Ini Lumayan Curi Sensasi!
Copyright ©Tribunnews

“Ndak, aku justru ingin tahu hukumannya seoerti apa?” katanya sambil membentak.

Setelah itu salah seorang dari mereka menjawab, “Nantilah pak, kita jelaskan di kantor”.

Setelah itu Sri Bintang Pamungkas masuk ke rumahnya dan salah seorang dari mereka mengatakan, “saya tunggu ya pak.”

Sementara direkaman yang kedua, aktivis tersebut nampak duduk di kursi depan pelataran rumahnya. Dihadapannya terlihat sejumlah orang yang diduga dari pihak kepolisian yang berkutat dengan surat-surat. Lalu, aktivis itu menunjuk sambil berbicara kepada si perekam video yang berada di belakangnya tepatnya di dalam rumah.

Dia mengtakan kalau dirinya ditangkap, si perekam lalu menjawab “kok bisa?”, kemudian dia menjawab kalau orang punya kuasa, ya bisa aja.

Selain itu musisi Ahmad Dhani disebut-sebut juga menjadi salah satu diantara orang dibawa polisi karena tuduhan makar. Beberapa kali Dhani bercuit di akun Twitternya. Hingga saat berita ini disusun, belum diketahui apakah suami Mulan Jameela itu merupakan salah satu diantara 8 orang itu.

Selain mereka berdua, aktivis ratna Sarumpaet dijemput polisi di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. Hal itu juga telah dibenarkan oleh Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza mahendra. Namun dirinya tidak menyebutkan kapan tepatnya Ratna dijemput oleh polisi.

Informasi ini menyebar pada Jumat (2/12/2016) pagi. Menurut Yusril, berdasarkan keterangan yang telah didapatkannya dari Ratna, ia akan dimintai keterangan karena dianggap akn melakukan makar. Melalui Twett-nya pagi ini Yusril mengatakan akan menjadi kuasa hukum dari Ratna. Mengenai siapa saja yang ditangkap dengan kliennya itu, dia belum bisa memastikan.

Menjelang aksi Bela islam Jilid III aparat keamanan mengamankan sejumlah orang, salah satu diantaranya Rachmawati Soekarnoputri. Penasehat hukum dari Rachmawati, Aldwin menginformasi adanya penangkapan itu.

Setelah diamankan dirumahnya, Rachmawati selanjutnya akan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok untuk melakukan pemeriksaan. Sejumlah orang disebut-sebut juga diamankan karena tuduhan akan melakukan makar.

Baca Juga Gara-gara Video Youtube, Sri Bintang Pamungkas Dinilai Hasut Upaya Makar Gulingkan Pemerintahan Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here