Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Mulai di Jual di Loket Depan TVRI Pagi Ini !

    0
    746
    Copyright ©Tribunnews

    Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Mulai di Jual di Loket Depan TVRI Pagi Ini !

    Indowarta.com – Setelah menggelar rapat koordinasi dengan distributor tiket, KiosTix.com, akhirnya Sekjen PSSI Ade Willington mengtakan akan menyediakan 10.000 tiket yang akan dijual secra offline laga semi final piala AFF antara Timnas Indonesia melawan Vietnam.

    Saat konferensi pers Ade mengungkapkan, Alternatif tersebut pihaknya putuskan juga untuk melakukan penjualan tiket secara offline, pihaknya akan menyediakan 10.000 tiket.

    Untuk waktu penjualan tiket offline, akan disediakan, Jumat (2/12/2016) di pintu masuk utara stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Tepatnya di pintu masuk depan TVRI tepatnya pintu sebelah utara. Di situ nanti akan di buka delapan loket yang akan dimulai sejak pukul delapan pagi.

    Tiket Semifinal Piala AFF Indonesua Vs Vietnam Mulai di Jual di Loket Depan TVRI Pagi Ini !
    Copyright ©Tribunnews

    Untuk pembelian tiket semifinal piala AFF ini masing-masing pembeli hanya dibatasi 4 tiket pertransaksi, pembelian dilakukan secara cash dengan menyertakan kartu tanda penduduk. Sebelumnya tiket hanya dijual melalui online sebanyak 27.000 lembar.

    Karena susahnya membeli melalui situs Kiostix, maka panitia pelaksana memutuskan untuk menjual secara offline. Sebanyak 10.000 tiket semifinal piala AFF dijual daintaranya melalui kios-kios seperti biasanya. Jadi, dari 27.000 tiket online itu nantinya akan dikurangi 10.000 yang dijual secara offline mulai Jumat hari ini.

    10.000 tiket yang dijual offline itu juga hanya untuk kategori 3. Sebagai informasi, Indonesia kan menjamu Vietnam dalam semi final leg pertama piala AFF 2016 di stadion Pekansari, Cibinong, jawa barat, hari Sabtu (3/12/2016).

    Sementara untuk harga tiket semifinal piala AFF yaitu, untuk kategori 3 seharga seratus ribu rupiah, kategori 2 seharga dua ratus ribu rupiah, dan kategori 1 seharga tiga ratus ribu rupiah.

    Web kiostix susah di akses karena trafik kunjungan web yang membludak. Seperti yang telah disampaikan oleh Andika Putra saat konfrensi pers, bahwa pihaknya menhgalami trafik yang sangat luar biasa, kendala yang dialami kemarin adalah antrian yang cukup luar biasa dalam kondisi orang-orang yang sedang mengantri, maka dibutuhkan waktu untuk mengaksesnya.

    Andika membantah kalau pihaknya tidak sanggup untuk mengatasi lonjakan pembelian tiket. Secara sistem pihaknya sudah siap, tapi pihaknya tidak bisa mengalami akses yang luar biasa. acara akan digelar hari sabtu, dan pihaknya hanya diberikan waktu tiga hari, sehingga aksesnya luar biasa sekali. Distributor pembelian tiket secara online menegaskan kembali kendala dalam pembelian tiket akibat dari kunjungan pembeli yang luar biasa.

    Baca Juga Situs Kiostix yang Jual Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Kok Susah Diakses ya?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here