Berita Terkini: 10 Ribu Kader HMI Akan Turun Dalam Aksi damai 212 Hari Ini !

0
965
Aksi Damai 212

Berita Terkini: 10 Ribu Kader HMI Akan Turun Dalam Aksi damai 212 Hari Ini !

Indowarta.com– Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yakni Mulyadi P Tamsir telah mengatakan bahwa puluhan ribu anggota HMI dan juga Keluarga Alumni HMI atau KAHMI mengaku bahwa pihaknya siap untuk mengikuti aksi damai Bela Islam Jilid III pada hari Jumat 2 Desember 2016. Massa dari HMI ini akan melakukan long march yang berawal dari Kantor PB HMI yang berada di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan pada hari Jumat pagi ini.

Mulyadi mengatakan bahwa aksi long march ini akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Aksi long march ini akan dimulai dari kantor PB HMI. Setelah itu massa akan bergerak ke Bundara HI. Pada hari Kamis 1 Desember 2016 kemarin Mulyadi yang berada di Kantor KAHMI mengatakan bahwa massa akan bertemu dengan anggota HMI yang lainnya yang sudah menunggu di Bundaran HI. Setelah itu mereka baru melanjutkan aksi long marh ke kewasan Patung Kuda dan kemudian meunuju ke Monas.

Tidak hanya melakukan aksi long marh saja, mereka juga akan melakukan tausiyah dan juga sambutan untuk beberapa petinggi dari HMI. Namun Mulyadi sendiriĀ  masih belum bisa memastikan siapa petinggi HMI yang dimaksud tersebut yang akan memberikan Tausiyah.

Aksi Damai 212

Mulyadi menyebutkan bahwa pada intinya adalah hanyalah merupakan sambutan saja untuk tokoh dan juga tidak akan ada orasi yang digelar pada aksi dama 212. Pada saat memasuki waktu shalat Jumat, aksi akan diberhentikan untuk sementara waktu. Setelah melaksanakan shalat Jumat, aksi damai 212 ini akan segera berlanjut hingga pukul 15.00 WIB.

Hingga hari Kamis siang kemarin, Mulyadi sudah berani memastikan bahwa akan ada 10 ribu massa dari HMI yang akan mengikuti aksi damai 212 yang digelar hari ini. 10 massa HMI tersebutĀ  berasal dari 14 cabang HMI yang berada di Jabodetabek dan juga Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Kepulauan Riau dan juga Sulawesi.

baca juga :

Berita Terkini: Kejagung Tak Tahan Ahok, Inilah 4 Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here