Inilah Kicauan Ahmad Dhani Di Twitter Sebelum Diciduk Brimob Soal Tuduhan Makar !

0
3190
Ahmad Dhani
Copyright©liputan6

Inilah Kicauan Ahmad Dhani Di Twitter Sebelum Diciduk Brimob Soal Tuduhan Makar !

Indowarta.com– Salah satu musisi kenamaan dari Indonesia yang bernama Ahmad Dhani kini terpaksa harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Hal ini disebabkan Bos dari Manajemen Republik Cinta ini telah dituduh akan melakukan makar.

Musisi yang menjadi salah satu pentolan band Dewa 19 ini telah membuat tulisan di media sosial Twitter miliiknya @AHMADDHANIPRAST. “Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP”. Tulisan itu dibuat oleh Ahmad Dhani kurang lebih pada pukul 04.00 WIB.  Tidak hanya itu saja, Ahmad Dhani  juga menyebutkan bahwa pintu kamar hotel yang tengah dia huni ini telah didobrak oleh petugas keamanan.

Sebelumnya kuasa hukum Aldwin Rahardian ini telah membenarkan bahwa Rachmatwati Soekarnoputri yang meruapakan adik dari Megawati Soekarnoputri  telah diamankan oleh petugas polisi dengan tuduhan juga makar. Diantara mereka juga ada Ahmad Dhani yang kini tengah mencalonkan diri untuk menjadi Bupati Bekasi.

Aldwin mengatakan bahwa penangkapan ini telah terjadi pada saat Rachmawati berada di rumah. Penangkapan ini berlangsung pada saat Rachmawati, Ahmad Dhani dan juga beberapa aktivis yang lainnya sedang bersiap untuk mengikuti aksi damai 2 Desember.

rachmawati
Copyright©intelijen

Aldwin mengatakan “Tuduhan makar. Bu Rachma ini kan mau melakukan bela Islam bersama-sama dengan umat muslim lainnya”. Pada saat ini Aldwin sendiri sedang berada di Mako Brimob untuk melakukan pendampingan. Hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan tentang status resmi dari Ahmad Dhani, Rachmawati dan Ratna Sarumpet dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa Ratna Sarumpet merupakan salah satu aktivis yang diduga akan melakukan aksi makar. Jadi dalam penangkapan ini tidak hanya Ahmad Dhani yang diamankan oleh pihak polisi. Ratna dibawa ke Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) yang berada di wilayag Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat bersama dengan dua orang stafnya.

Sementar itu Habiburokhman mengatakan bahwa Ratna telah diamankan pada saat berada di Hotel Sari Pan Pasifik, Menteng, Jakarta Pusat. Dia diamankan dengan menggunakan mobil dan akan dimintai keterangan di Polda Metro Jaya.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Periksa Ahmad Dhani Hingga Amien Rais Soal Orasi Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here