Beredar Video Youtube Hot Lakukan ‘Dokter Dokteran’ Di Dalam Mobil, Goyangannya Kenceng Banget!

0
6532
video Youtube hot
[email protected]

Beredar Video Youtube Hot Lakukan ‘Dokter Dokteran’ Di Dalam Mobil, Goyangannya Kenceng Banget!

Indowarta.com– Tampaknya pada zaman ini tingkah laku dari para remaja masa kini semakin menjadi saja. dengan berkembang pesatnya teknologi Informasi di masa kini yang serba gadget ini, bahaya dari pergaulan bebas pun kini semkain merajalela.

Hal ini lah yang diduga telah terjadi di Tiongkok. Sebuah Video Youtube Hot  yang memperlihatkan pasangan muda mudi yang sedang berada di dalam sebauh mobil dinas SMA ini tengah viral di media sosial pada bebepara hari yang lalu.

Walaupun video tersebut tidak terlalu jelas, namun mobil yang berwarna putih itu nampaknya bergoyan dengan sangat kencang. Selain itu kacanya juga mengembun. Pada saat dilakukan penggerebekan, sepasang kekasih ini ternyata usianya masih rentang anak sekolah yang terlihat dari dalam mobil tersebut.

Melihat adanya nama sekolah menengah di Linyi, Shandong yang telah terpampang degnan jelas dalam mobil dinas sekolah tersebut. semua perhatian pun tertuju ke kepala sekolah yang meminpin SMA tersebut.

video Youtube hot
[email protected]

Salah satu media surat kabar dari Tiongkok pun melakukan kalrifikasi terhadap kepada sekolah yang bernama Hu Zhiqiang terkait dengan Video Youtube Hot  tersebut. dalam sebuah konferensi pers, Hu mengatakan bahwa berita yang telah beredar tentang maraknya pegaulan bebas muridnya itu pun  hanyalah gosip belaka dan sangat tidak jelas.

Menurut Kepala Sekolah tersebut, Video Youtube Hot ini memang dengan sengaja disebar untuk menjatuhkan nama baik dari sekolah yang dia pimpin. Hu mengatakan bahwa muridnya yang sedang berada di sebauh mobil itu hanyalah sedang ngobrol biasa saja tidak lebih.

Bahkan pada hal ini Hu malah akan melakukan penuntutan balik sang pembuat video yang menjadi heboh di media sosial ini karena si perekam ini telah dinilai melanggar hak privasi dari murinya. Di dalam video tersebut memang tidak begitu jelas apa yang telah dilakukan oleh orang yang berada di dalam mobil tersebut. Di akhir video  pun nampak seseorang yang membuka sedikit kaca mobilnya yang sepertinya mengatakan sesuatu. Setelah itu orang yang merekam kejadian ini pun berlalu dengan mobil  yang dikendarainya.

baca juga :

Heboh Beredar Video Hot Bocak Bocah ‘Berhubungan Badan’ Sambil Mabuk Lem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here