Berita Terkini: Peserta Aksi Damai 212 Dapat Sajadah Dan Suguhan Gratis Oleh Ibu Ini Untuk Sholat Jumat di Monas !

0
2286
aksi damai 212

Berita Terkini: Peserta Aksi Damai 212 Dapat Sajadah Dan Suguhan Gratis Oleh Ibu Ini Untuk Sholat Jumat di Monas !

Indowarta.com– Rombongan dari peserta aksi damai 212 yang baru berdatangan pada hari Jumat pagi sekitar pukul 06.30 WIB di lapangan Monas Jakarta ini telah disambut dengan pembagian sajadah dan juga sarapan gratis yakni berupa roti dan air mineral.

Lalu ada juga ibu-ibu yang mengenakan pakaian muslim tampan dengan antusias membagikan sajadah  untuk para peserta demo 2 Desember yang nampak masih terus berdatangan dari  berbagai penjuru. Par ibu-ibu ini membagikan sajadah di depan gerbang pintu masuk Monas yang berada dekat di patung kuda.

Dengan wajah yang ramah para ibu-ibu ini telah membagikan sajadah dengan gratis kepada peserta aksi damai 212 ini yang baru datang di lokasi. Tidak hanya memberikan sajadah gratis saja, mereka juga elah memberikan sarapan gratis kepada peserta yang baru datang, baik yang berasal dari ormas maupun donatur perorangan. Sarapan gratis yang telah diberikan itu adalah berupa roti, kue, kurma, nasi uduk dan juga air mineral.

Salah satu peserta yang berasal dari kota Depok yang bernama Muhammad Syukri berkata bahwa dirinya berangkat setelah menjalankan shalat subuh. Jadi dirinya masih belum sempat untuk sarapan. Disisi lain juga nampak beberapa relawan yang memberikan handuk kecil gratis kepada para peserta doa bersama ini.

aksi damai 212

Tidak berhenti dengan memberikan sarapan gratis, sajadah gratsi dan juga handuk kecil gratis saja, terlihat juga beberapa pedagang makanan dan minuman yang berada di sekitar pintu masuk Monas. Bahkan di lokasi juga ada penjual peci, tasbih, parful dan masih banyak lagi.

Sementara itu Pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansur yang juga berada di lokasi ini telah menyebutkan bahwa jemaah dari pondok pesantren yang dia pimpin ini telah membagikan sebanyak 10 ribu sajadah secar gratis kepada para peserta.

Selain itu Yusuf Mansur juga menyebutkan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 200 petugas pembersih sampah dan juga beberapa mobil ambulan.

baca juga :

Berita Terkini: GNPF MUI Datangi Langsung Kejagung Minta Penjelasan Kenapa Ahok Tidak Ditahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here