Video Youtube Hot Pelajar SMK Jember ‘Beradu Mulut’ Dengan Sang Pacar Saat Bagi Bagi Lolipop Ini !

0
2555
Video Youtube Hot
Copyright©jawapos

Video Youtube Hot Pelajar SMK Jember ‘Beradu Mulut’ Dengan Sang Pacar Saat Bagi Bagi Lolipop Ini !

Indowarta.com– Netizen kini telah kembali dihebohkan dengan munculnya video Youtube hot yang memperlihatkan aksi dari sepasang kekasih ini yang sedang bercinta. Yang membuat heboh lagi pasangan kekasih ini masih mengenakan seraga salah satu SMK di Jember. Meski video ini sudah dihapus, namun video ini sudah terlanjur menyebar.

Dalam video youtube hot ini memperlihatkan seorang pria yang sedang berduaan dengan seorang kekasihnya yang masih mengenakan seragam berwarna putih abu-abu. Karena si perempuan yang mengenakan jaket, pelaku pun terlihat samar-samar. Namun video ini menjadi semakin lebih jelas ketiak akun Youtube yang bernama Mahar Dhana telah mengunggah vidieo Yotube hot tersebut dengan judul “Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting” semenjak tanggal 27 November 2016.

Video itu memiliki durasi 1 menit 33 detik. Video Youtube hot ini memperlihatkan seorang pria yang tiduran di pangkuan si perempuan. Mereka memakan permen lolipop dengan bergantian. Bahkan pada saat proses bergantian makan permen itu mereka berdua melakukannya dengan kissing.

Video Youtube Hot
Copyright©jawapos

Pihak sekolah yang ada di judul tersebut pun kini telah dimintai klarifikasi oleh beberapa awak media. Salah satu guru di sekolah tersebut yang enggan disebutkan identitiasnya mengatakan bahwa si perempuan yang ada di dalam video tersebut memang benar adalah muridnya. Diduga bahwa yang mengunggah video tersebut ke media sosial ini adalah pacar muridnya itu. Jadi dari pihak luar sekolah.

Lalu pihak sekolah sendiri juga telah melakukan klarifikasi kepada  murid yang bersangkutan. Si murid mengaku bahwa tidak pernah mengunggah video Youtube hot tersebut. hubungan antara mereka berdua pun kini sudah putus. Dalam hal ini menurut pihak sekolah muridnya adalah seorang korban.

Diduga bahwa motif dari mengunggah video ini adalah karena putus cinta. Pihak sekolah mengancam akan melaporkan si pengunggah video ini ke pihak yang berwenang jika tidak segera dihapus video tersebut. hal ini dilakukan karena penyebar video ini telah mencatut nama sekolah tersebut.

baca juga :

Heboh Beredar Video Hot Bocak Bocah ‘Berhubungan Badan’ Sambil Mabuk Lem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here