Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !

0
807
Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !
Copyright ©viva

Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !

Indowarta.com – Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia dipastikan akan didukung oleh tamu yang spesial saat menjamu Vietnam dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di stadion pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, jawa Barat.

Pasalnya, akan ada satu tamu spesial yang nanti akan hadir untuk mendukung Boaz Solossa dkk, yaitu presiden Indonesia, Jokowi. Sebelumnya pihak dari PSSI memang sudah mengirimkan surat undangan kepada stakeholder untuk menghadiri pertandingan semifinal leg pertama piala AFF 2016.

Sekretaris dari PSSI, Ade Wellington mengatakan bahwa kemungkinan besar Presiden akan datang untuk menyaksikan pertandingan itu, tetapi belum bisa dipastikan 100 persen. Pernyataan tersebut diperkuat dari agenda yang disebarluaskan kepada para awak media bahwa Jokowi akan mendatangi Stadion Pakansari. Dalam agenda tersebut, Humas Kepresidenan memastikan Presiden akan menyaksikan pertandingan semifinal.

Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !
Copyright ©Bintang

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana, Yeyen Tumena mengatakan, jika ada tamu kenegaraan biasanya akan ada undangan ke Istana untuk melalukan rapat koordinasi, namun hingga saat ini pihaknya belum menerima.

Ade melanjutkan, bahwa saat ini Panglima TNI, gatot Nurmantyo, yang juga ikut hadir ke Stadion Pakansari. Tentu dengan hadirnya tamu-tamu penting negara itu membuat pengamanannya menjadi dua kali lipat.

Sebelumnya, PSSI telah menyiapkan sekitar 3000 personel keamanan untuk mengamancan acara tersebut. selain Presiden Jokowi, beberapa Menteri juga sudah berkomunikasi akan turut hadir menyaksikan laga semifinal ini.

Dalam laga kali ini, tiket dijual melalui jalur online dan offline. Sebelumnya pembelian hanya dapat dilakukan melalui situs Kiostix. Namun karena banyak yang mengalami kegagalan dalam pengasksesan alamat tersebut, akhirnya pihak PSSI membuka pembelian tiket melalui jalur offline.

Namun saat ini tiket tersebut sudah tidak dijual secara offline atau manual lagi. Hal itu telah diungkapkan oleh Sekjen PSSI. Kiostix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Tiket sudah terjual habis karena animo dari masyarakat yang begitu besar, bahkan mereka ada yang mengantri sejak subuh.

Seperti yang diketahui sebelumnya kiostix memberikan kuota 10.000 lembar tiket kategori tiga untuk dijual secara offline di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (2/12/2016) mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga Tak Harus Lewat Kiostix, 10 Ribu Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Akan Dijual Besok di GBK !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here