Berita Terkini: Ternyata 6 Sopir Angkot Ini Sudah Rencanakan Pemerkosaan Siswi SMA di Tangerang !

0
2520
http://indowarta.com/13445/berita-terkini-ternyata-6-sopir-angkot-ini-sudah-rencanakan-pemerkosaan-siswi-sma-di-tangerang/
Copyright ©Republika

Ternyata 6 Sopir Angkot Ini Sudah Rencanakan Pemerkosaan Siswi SMA di Tangerang !

Indowarta.com – Baru-baru ini Tangerang kembali heboh, pasalnya telah terjadi pemerkosaan yang dilakukan oleh 6 sopir angkot. Polisi baru menangkap empat dari enam tersangaka pemerkosaan bergilir terhadap S (15) seorang siswi SMA swasta di kawasan Cimone, Kota Tangerang. Empat pemuda yang ditangkap itu merupakan sopir tembak angkot R11 jurusan Cikokol-Perumnas III.

Para pelaku masing-masing berinisial CH (21), RA (18), AA (19),AD (17). Mereka ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11/2016) pukul 01.00 WIB.

Kasat reskrim tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan terbongkarnya kasus pemerkosaan anak di bawah umur itu terjadi setelah korban melaporkan kejadian itu kedada jajarannya pada Minggu (27/11/2016) pagi. Saat melapor, siswi yang masih duduk dibangku SMA swasta kelas II ini sangat deprsi, sehingga saat dimintai keterangan dirinya terus menangis.

Berita Terkini: Ternyata 6 Sopir Angkot Ini Sudah Rencanakan Pemerkosaan Siswi SMA di Tangerang !
Copyright ©Pojok Satu

Selanjutnya polisi melakukan visum dan memburu keenam pelaku. namun hanya empat yang dapat mereka ringkus, untuk kedua temannya yakni TS dan DS saat ini masih buron. Pihaknya melakukan pengembangan dulu dengan mengntip para pelaku di rumah kontrakan, maklum mereka merupakan sopir tembak atau sopir gelap angkot, sehingga agak sulit untuk mendeteksinya.

Para pelaku merupakan warga lampung, bahkan salah satu pelaku masih di bawah umur. Dalam kasus tersebut polisi menyita barang bukti berupa satu unit angkot R11, baju tersangka,pakaian korban, sprei dan kasur yang berada dikontrakan para pelaku yang masih berceceran sperma.

Alexander menjelaskan lagi, dari pengakuan keempat pelaku  itu dilatarbelakangi kerap menonton film porno di ponsel masing-masing. Namun saat mereka tidak memiliki uang untuk menyalurkan birahinya itu para pelaku mencari mangsa dengan modus menarik angkot di luar trayek pada malam hari.

Rencana pemerkosaan itu sudah direncanbakan sebelumnya. Dua kali para pelaku mencari mangsa di daerah Plaza Shinta tetapi tidak berhasil. Hingga saat mereka mendapatkan S mereka langsung melakukan tindakan bejat mereka ini.

Akibat perbuatannya itu, para pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Sementara itu, polisi masih memburu dua pelaku lain yang saat ini masih buron.

Di tempat yang sama, AD salah satu pelaku mengaku dirinya tidak ikut melakukan perbuatan itu, dirinya hanya meliht kelima temannya saat menggiir korban. Dia juga mengatakan, awal dibawanya S ke kontrakan itu berdasarkan inisiatif dari CH.

Ditambah lagi, CH sudah merencanakan pemerkosaan itu dengan meminta mencari korban pada malam hari menuju perumnas III. AA dan TS  pelaku yang memulangkan korban mengaku mereka menyesal, karena sudah menuruti apa yang diminta oleh CH.

AD pun menambahkan, untuk meyakinkan S mau ikut masuk kedalam angkot CH terus merayu dan mengajaknya mengobrol. Bahkan saat berada di dalam angkot CH yang menmgancam korban agar mau dibawa ke kontrakan hingga akhirnya aksi bejat itu terjadi.

Baca Juga Video Youtube Hot Pelajar SMK Jember ‘Beradu Mulut’ Dengan Sang Pacar Saat Bagi Bagi Lolipop Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here