Ini Lho Caracat, Ras Kucing Paling Langka yang Dibandrol Sampai dengan Rp 310 Juta Lho !

    0
    1622
    Ini Lho Caracat, Ras Kucing Paling Langka yang Dibandrol Sampai dengan Rp 310 Juta Lho !
    Copyright ©Liputan6

    Ini Lho Caracat, Ras Kucing Paling Langka yang Dibandrol Sampai dengan Rp 310 Juta Lho !

    Indowarta.com – Bagi para pecinta binatang, kucing merupaka salah satu binatang yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan. Karena sifatnya yang jinak dan tidak membutuhkan perawatan yang begitu sulit  menjadi salah satu hewan peliharaan yang populer.

    Kucing adalah binatang peliharaan yang memiliki tingkah laku yang menarik, bulunya yang halus, hingga keindahan matanya yang menjadi beberapa faktor masyarakat mecintainya. Bahkan dari mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk biaya pemeliharaan, perawatan, bahkan ada yang memberikan jaminan kesehatan kepada kucing mereka.

    Diantara banyak jenis kucing yang bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan, kali ini ada salah satu ras kucing yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Untuk dapat memelihara kucing jenis ini, Anda harus merogoh kocek yang lumayan. Yaitu sekitar US$ 23  ribu atau setara dengan Rp 310 juta.

    Ini Lho Caracat, Ras Kucing Paling Langka yang Dibandrol Sampai dengan Rp 310 Juta Lho !
    Copyright ©Qubicle

    Dilansir dari odditycentral.com, Jumat (2/12/2016), jenis kucing ini dekenal dengan nama Caracat. Kucing ini merupakan jenis kucing campuran  yang didapat dari perkawinan antara ras Caracal dan Abyssinian. Kucing tersebut di bandrol sangat mahal karena kelangkaannya dan jumlahnya yang sangat sedikit di dunia.

    Kucing Caracat dapat tumbuh hingga tinggi 50 cm dan berat 15 kg. generasi pertama dari kucing ini memiliki telinga yang khas dan taring yang tajam. Kucing ini juga memilki suara yang lebih melengking jika dibandingkan dengan kucing yang lainnya.

    Selain langka jenis kucing ini juga cukup kontroversial. Di seluruh dunia hanya terdapat sekitar 30 ekor jenis kucing ini. hal itu disebabkan karena sangat sulit mengawinkan kucing jenis Caracal dan Abyssinian.

    Meskipun dalam kategori langka dan sulit untuk dicari, hal tersebut tidak menghalangi para pecinta kucing untuk bisa mendapatkan jenis kucing yang langka dan mahal ini. Di Rusia, kucing Caracat bisa dijual dengan harga mencapai 1,5 juta riubles atau setara dengan Rp 316 juta.

    Untuk bisa mendapatkan kucing jenis ini, mereka rela mengantri dan menunggu dalam waktu yang cukup lama. sebagian dari mereka bahkan sudah memesannya sejak masih dalam kandungan.

    Baca Juga Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Mulai di Jual di Loket Depan TVRI Pagi Ini !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here