Berita Terkini: Pesawat Polri Jatuh Di Kepulauan Riau !

    0
    1476
    Pesawat Polri Jatuh
    Copyright©ilustrasi

    Berita Terkini: Pesawat Polri Jatuh Di Kepulauan Riau !

    Indowarta.com– Sebuah pesawat yang merupakan milik dari Polri pada hari ini telah dikabarkan hilang kontak dan juga jatuh di perairan yang terletak diantara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

    Kabid Humas Polda Riau yakni AKBP Guntur Aryo Tejo mengaku bahwa dirinya kini sudah mendapatkan informasi seputar pesawat Polri jatuh itu. Guntur telah membenarkan tentang berita yang menyebutkan pesawat Polri jatuh itu. Diperkirakan bahwa pesawat itu telah jatuh di Perairan Lingga, Kepri. Hal itu telah dikonfirmasi pada hari ini yakni 3 Desember 2016.

    Namun hingga saat ini masih belum diketahui berapa jumlah dari penumpang yang berada di dalam pesawat Polri yang berjenis Cassa tersebut. sementara itu Kapolres Kampar, Riau yakni AKBP Edy Sumardi telah mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah diinstruksikan untuk siaga menyusul adanya kabar pesawat milik Polri yang jatuh.

    Pesawat Polri Jatuh
    Copyright©ilustrasi

    Edy mengatakan “Kita tadi dapat kabar dari Kapolda Riau untuk seluruh Polres di Riau siaga. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Kabid Humas Polda Riau,”.

    Informasi dari pesawat yang jatuh ini berawal dari laporan warga yang telah menemukan bagian dari badan pesawat pada hari Sabtu sekitar pukul 12.30 WIB 3 Desember 2016. Selain itu warga juga telah menemukan beberapa barang yang diduga adalah berasal dari pesawat tersebut diantara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka.

    Sementara itu Kadiv Humas Boy Rafli dalam keterangan tertulisnya yang telah dibuat pada hari Sabtu 3 Desember 2016 mengatakan “Dari hasil koordinasi dengan saudara Iyar yang saat ini ada di TKP, kurang lebih tiga mil dari TKP. Titik koordinat jatuhnya pesawat sesuai data GPS pruno JP32 0″17,246N utara selatan 104″50,261E barat timur antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka atau Pulau Gentar perairan Kabupaten Lingga,”.

    Brigjen Pol Sam Budigusdian juga telah membenarkan informasi pesawat Polri jatuh ini. Sam mengatakan bahwa pesawa Polri itu sebelumnya telah hilang kontak. Cassa ini rute Pangkal Pinang menuju ke Batam take off pada pukul 09.24 WIB.

    baca juga :

    Cerita Cerita Humanis Menyentuh Yang Terjadi Dalam Aksi Damai 212 Di Monas, Dari Jaga Rumput Sampai Pijat Gratis !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here