Berita Terkini: Langkah Jokowi Temui Peserta Aksi damai 212 Dapatkan Apresiasi Tinggi Oleh SBY !

    0
    2282
    SBY
    Copyright©sindonews

    Berita Terkini: Langkah Jokowi Temui Peserta Aksi damai 212 Dapatkan Apresiasi Tinggi Oleh SBY !

    Indowarta.com– Jutaan warga yang menggelar aksi damai pada tanggal 2 Desember kemarin di Monas, Jakarta Pusat. Presiden Indonesia yakni Jokowi  beserta dengan Wakil Presiden Jusuf Kall, Menko Polhukam Wiranto dan juga Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin pun juga ikut hadir ke Monas. Mereka menunaikan shalat Jumat berjamaah.

    Lantas bagaimana kabar dari Susilo Bambang Yudhoyono? Muncul pertanyaan dimana SBY pada saat aksi damai 2 Desember ini digelar. Ternyata SBY telah mengadakan rapat di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. hal ini telah disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat yakni Syarief Hasan.

    WAJIB BACA :  Ketika Presiden Jokowi Minta Izin Libur Selama Satu Hari!

    Syarief mengatakan abwha SBY sendiri juga memantau bagaiaman perkembangan dari aksi damai 212 ini. SBY juga memberikan apresiasi untuk aksi damai 212 itu yang berlangsung secara damai dari dimulai aksi hingga selesai.

    Jokowi
    Copyright©jawapos

    Pada hari Sabtu 3 Desember 2016 Syarief mengatakan bahwa kemarin rapat di Cikeas itu SBY telah memberikan sebuah apresiasi pada demo yang berjalan dengan damai. Tidak hanya itu saja, Syarief juga mengatakan bahwa SBY juga memberikan apresiasi yang ditujukan kepada presiden Jokowi yang telah menghadiri dan juga melaksanakan shalat Jumat bersama dengan massa di Monas, Jakarta Pusat.

    Syarief mengatakan “Pemerintah bagus harus menerima, harus mendengar aspirasi rakyat. Pak SBY juga suka, senang karena Jokowi datang. Seharusnya kan 411 dia datang, seharusnya, tetapi 411 udah terjadi, dan 212 Pak Jokowi datang itu bagus”.

    WAJIB BACA :  Kriteria Cawapres Paling Cocok Untuk Dampingi Jokowi!

    Kemudian terkait dengan penangkapan terhadap sepuluh orang yang diduga akan melakukan aksi makar, Syarief mengatakan bahwa SBY telah menyerahkan proses itu sepenuhnya kepada aparta penegak hukum untuk menindaklanjuti.

    Aksi damai 212 yang digelar pada hari Jumat kemarin itu telah berjalan dengan tertib dan aman dari mulai aksi hingga aksi itu diakhiri. Bahkan di dalam aksi damai 212 tersebut ada beberapa relawan yang membagikan sajadah gratis, sarapan gratis dan juga handuk kecil gratis untuk para peserta aksi damai 212.

    baca juga :

    Berita Terkini: Ahmad Dhani Dkk Ditangkap Polisi Lantaran Berencana Tunggangi Aksi Damai 212 ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here