Berita Terkini: Status FB Nico Rosberg Nyatakan Pengunduran Diri Mencengangkan Dunia!

0
1437
Nico Rosberg
Copyright©turner

Indowarta.comNico Rosberg menyatakan pengunduran dirinya dari ajang yang membesarkan namanya F1. Melalui akun twitter nya, Nico Rosberg mengguncang dunia racing. Tepatnya pada hari Jumat kemarin 2 Desember 2016.

Sebenarnya cuitan Nico Rosberg tersebut ada kaitannya dengan status FB yang diunggah pada hari sebelumnya. Berikut cuitannya di twitter yang menyatakan Nico Rosberg harus muncur.

“musim ini saya katakan kepada anda. Ini cukuplah berat. Saya mendorong kemampuan seperti orang gila di setiap area setelah mengalami banyak kekecewaan dalam dua tahun terakhir. Itu kekecewaan dalam dua musim terakhir memotovasi saya pada tingkat yang saya tak pernah alami sebelumnya.”

Sejauh ini, Nico Rosberg mendapat 23 kali kemenangan, 57 kali finish di podium dari 206 balap, dan prestasi gemilang yakni juara dunia pada musim ini.

Nico Rosberg
Copyright©ibnlive

Nico Rosberg menyatakan selama 25 tahun membalap, kemenangan sebagai juara dunia merupakan mimpinya. Satu tujuan Nico yaitu menjadi juara dunia Formula One.

Atas kemenangan tersebut, Nico Rosberg mengaku telah bekerja keras, terluka, dan banyak berkorban. Dan hasil ini meruapakan target terakhirnya. Pada kesempatan tersebut, Nico Rosberg mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung untuk meraih mimpi tersebut.

Rupanya rencana Nico mengundurkan diri sudah terlintas sejak balap GP Jepang di Sirkuit Suzuka Oktober kemarin. Dan akhirnya ia mantab keluar dari ajang balap jet darat di GP Abu Dhabi.

Nico merasa pikirannya semakin gemilang sebelum berada di garis start. Atas keyakinan jika saat itu adalah balap terakhirnya. Ia pun ingin menikmati setiap bagian dari pengalaman racingnya. Seperti saat lampu hijau menyala dan ia mengikuti 55 putaran

Keputusan yang diambil Nico sudah dibicarakan matang dengan istrinya dan juga bos tim Marcedes, Toto Wolff. Dengan berat hati Wolff pun turut menerima keputusan Nico Rosberg. Ia menganggap keputusan Nico inilah sesuai dengan karakter yang kuat. Ditinggal Nico, Marcedes belum mendapatkan pengganti Nico kelak. Meski demikian Hamilton sudah tidak sabar menunggu sosok lawan maennya di musim depan.

baca juga :

Inikah Alasan Utama Kenapa Nico Rosberg Putuskan Pensiun dari F1 ?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here