Berita Terkini: AirAsia Sanding Status Maskapai Biaya Murah dengan Pelayanan Terbaik !

0
919
AirAsia

Berita Terkini: AirAsia Sanding Status Maskapai Biaya Murah dengan Pelayanan Terbaik !

Indowarta.com– Maskapai yang dikenal dengan biaya yang murah yakni AirAsia kini telah berhasil menambah koleksi penghargaan yang telah mereka raih. Maskapai yang berasal dari negera tetangga yakni Malaysia ini telah berhasils menerima penghargaan maskapai berbiaya murah terbaik yang keempat kalinya secara berturut-turut di ajang grand final World Travel Awards (WTA) yang ke 23 di Madlives.

Tony Fernandes yang merupakank CEO Group AirAsia ini  mengatakan bahwa memenangi anugerah perusahaan penerbangan berbiaya rendah terbaik dunia untuk  yang keempat kalinya secara berurut-turut ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk dirinya.

Suatu penghormatan yang besar yang diterima dan juga m erupakan sebauh anugerah yang manis untuk mengakhiri tahun ini yang telah memberikan kebaikan yang bukan saja dari segi keuangan namun juga dari segi pengakuan dari industri.

Pada hari Sabtu 3 Desember 2016 Tony mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga atas apa yang telah dimenangkan dalam merangkul anugerah pelayanan dalam penerbangan terbaik dunia. Sudah seringkali dirinya menyerukan bahwa AirAsia ini memilki kru, armada dan juga produk yang terbaik dan kini semua itu telah terbukti benar dengan kemenangan yang telah berhasil diarih ini.

Rayakan HUT Ke-12, Air Asia Indonesia Sebarkan Promo Tiket Mulai Rp 12.000 !
Copyright ©Tribunnews

Lalu kepala kru kabin AirAsia yakni Suhaila Hassan mengatakan bahwa kru kabin ini merupakan tulang belakang untuk setiap perusahaan penerbangan yang ada. Hassan mengatakan “Saya teramat gembira karena kru kabin AirAsia telah diberi pengakuan atas usaha keras mereka selama ini”.

Sementara itu Catherine Goh yang menjabat sebagai Kepala Inflight and Beverage mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kerja keras sepanjang tahun ini agar bisa memahami kehendak pasar dan juga langsung menyediakan makanan dalam penerbangan dengan sangat lezat.

Kini AirAsia sudah memiliki sebanyak 120 destinasi di Asia, Australia, New Zealand, Timur Tengah dan juga Afrika. Selain itu maskapai ini juga merupakan perusahaan penerbangan yang akan terbang terus ke sepuluh negara yang berada di benua ASEAN.

baca juga :

Berita Terkini: Pesawat Polri Jatuh Di Kepulauan Riau !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here