Berita Terkini: Sandal Warna Biru Jokowi Ramai Dibahas, Biru Nyindir Demokrat?

0
1247
http://indowarta.com/13493/berita-terkini-usai-berkunjung-ke-balikpapan-presiden-jokowi-pamer-sandal-biru-ini-di-fb-dan-twitter-siap-siap-ngehits/
Copyright ©Dream

Sandal Warna Biru Jokowi Ramai Dibahas, Biru Nyindir Demokrat?

Indowarta.com – kembali ramainya media sosial Facebook dan Twitter hari ini dikarenakan akun resmi milik Presiden Jokowi mengunggah sandar biru yang telah dibelinya di Mal e-Walk, Balikpapan. Saat ini sandal biru ini diburu oleh netizen. Presiden juga mengatakan tidak ada alasan khusus dalam pemilihan warna sandal tersebut.

sandal biru Jokowi itu dibeli saat dirinya sedang blusukan di Mal e-Walk, Balikpapan, pada hari Minggu (4/12/2016). Sandal buatan dalam negeri yang bermerk Fladeo itu dibeli Jokowi hanya dengan harga Rp 119 ribu setelah didapat dari diskon 50 persen ditambah 20 persen.

Banyak netizen yang ingin membeli yang sama dengan sandal biru Jokowi tersebut. tetapi tidak sedikit yang penasaran, mengapa Presiden memilih sandal berwarna biru. Apalagi saat menghadiri aksi super damai 2 Desember di Monas lalu. Jokowi juga memakai payung yang berwarna biru.

Berita Terkini: Sandal Warna Biru Jokowi Ramai Dibahas, Biru Nyindir Demokrat?
Copyright ©Tribunnews

Kedatangan Jokowi di mal itu disambut riuh masyarakat yang saat itu sedang berada di lokasi. Banyak warga yang mengabadikan dengan kamera ponsel mereka saat Jokowi menyusuri setiap lantai mal dan memasuki sejumlah toko.

Dalam kunjungannya itu dirinya membeli sejumlah pakaian dalam dan sandal yang akan dia gunakan untuk dirinya dan anak-anaknya.

Jokowi pun akhirnya menjelaskan, tidak ada alasan yang khusus baginya dalam memilih warna sandal tersebut. pemilihan sandal warna biru itu hanya persoalan preferensi dan diskon saja.

Seperti apa yang telah dikatakan Jokowi, seperti tertulis dalam rilis Kepala Biro Pres, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin. “Tadi malam kan warnanya banyak, saya senang yang biru saja. bukan mau menyindir yang biru-biru, tidak ada. Yang kedua, memang diskonnya besar, sampai 50 persen, tambah diskon lagi 20 persen. Jadi hanya Rp 119 ribu dari harga Rp 290 ribu.

Presiden menyampaikan pernyataan tersebut kepada wartawan setelah acara penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis tahun 2016 di Balikpapan Sport and Convention Center, hari ini Senin (5/12/2016).

Saat ini Sandal Biru Jokowi itu ramai diperbincangkan. Di antara mereka bahakan akda yang memprediksi bahwa sandal tersebut nanti akan menjadikan tren baru. Seperti jaket bomber dan payung biru yang dipakai Jokowi beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Berita Terkini: Usai Berkunjung Ke Balikpapan, Presiden Jokowi Pamer Sandal Biru Ini Di FB dan Twitter, Siap Siap NgeHits !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here