Piala AFF : Vietnam Vs Indonesia Jadi Penentu Lolos Tidaknya Ke Final, Indonesia Harus Fokus !

    0
    812
    Piala AFF
    Copyright©superball

    Piala AFF : Vietnam Vs Indonesia Jadi Penentu Lolos Tidaknya Ke Final, Indonesia Harus Fokus !

    Indowarta.com– Timnas Indonesia kini tinggal selangkah lagi akan masuk ke babak final Piala AFF 2016. Hal ini tidak lepas dari Timnas Indonesia yang telah berhasil mengalahkan Vietnam pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 di staidion Pekansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  dengan skor 2 – 1.

    Agar bisa maju dalam babak final ini, Tim Merah putih hanya butuh hasil imbang atau meraih kemenangan tipis di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam dalam laga semifinal leg kedua yang akan digelar pada hari Rabu 7 Desember 2016.

    Untuk bisa memenangkan pertandingan itu, Andyk Vermansyah dkk harus benar-benar bisa fokus pada saat berlaga di leg kedua nanti. Rzky Pora yang meruapakan gelandang Timnas Indonesia mengatakan bahwa sesampainya di Vietnam, mereka harus fokus untuk m eraih kemenangan seperti yang sebelumnya. Rizky mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang dengan kemenangan yang telah diraih ini.

    Piala AFF
    Copyright©rebutbola

    Namun walaupun begitu, masih ada leg kedua untuk mencapai babak final. Kemenangan itu jangan terlalu dirasakan dengan berlebihan. Lalu untuk masalah evaluasi, si raja asis dari Timnas Indonesia ini tidak bisa memberikan informasi yang banyak. Hal ini karena untuk evaluasi yang telah dilakukan hanya harus diketahui oleh pelatih dan juga para pemain saja.

    Rizky mengatakan “Untuk evaluasi itu urusan pelatih ya tapi nanti sesampainya di sana kita akan berlatih lebih keras lagi”. Pada saat ini Timnas Indonesia masih dalam perjalanan menuju ke Vietnam untuk menjalani laga leg kedua Piala AFF 2016.

    Sementara itu Gelandang Timans Indonesia yakni Stefano Lilipaly menegaskan bahwa timnya kini sudah memiliki target untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2016. Bagi Lililpaly kemeangan yang diraih pada leg pertama ini masih belum membuatnya tenang. Tidak menutup kemungkinan juga bila Vietnam juga memiliki ambisi untuk meredam Timnas Indonesia pada leg kedua Piala AFF 2016.

    baca juga :

    Berita Terkini: Percepatan Kasus Ahok Dipenuhi dengan Nuansa Politis yang Kental?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here