Tak Disangka, Teknologi VR Samsung Dapat Dimanfaatkan Untuk Terapi Sampai Menaklukkan Ketakutan Seseorang Lho !

0
681
Samsung
Copyright©solopos

Tak Disangka, Teknologi VR Samsung Dapat Dimanfaatkan Untuk Terapi Sampai Menaklukkan Ketakutan Seseorang Lho !

Indowarta.com– Teknologi virtual reality atau VR ini memang mencakup segala macam hal tidak ketinggalan juga game, hiburan, hingga profesional. Teknologi ini memililki potensi untuk digunakan sebagai alat medis diaman akan bisa membantu orang mengatasi ketakutan seseorang atau setidaknya itulah yang samsung Kanada harapakn untuk berhasil dalam menggalakan kampanye mereka yang bertajuh #BeFearless.

Berdasarkan siaran pers menyebutkan “Menggunakan teknologi virtual reality, Galaxy S7 dan GearVR, #BeFearless dirancang oleh Samsung untuk membantu orang menghadapi ketakutan setiap orang. Dikembangkan dalam kerjasama dengan Facebook dan Oculus, pengalaman VR selama empat minggu dirancang untuk membantu pengguna secara bertahap menghadapi situasi khusus dalam lingkungan yang terkendali”.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Sebenarnya ini bukan meruapakan upaya yang pertama kalinya dari pihak Samsung. Salah satu upaya yang lainnya adalah pada awal tahun ini Samsung telah meluncurkan kampanye yang serupa. Kampanye tersebut dirancang untuk bisa membantu pengguna dalam mengatasi ketakutan yang berlebih pada saat berbicara di depan umum. Lalu para peneliti dari Oxford University telah mengatakan bahwa VR ini bisa digunakan untuk membantu mengobati orang yaang menderita paranoia.

Samsung
Copyright©production

Lalu untuk kampanye Samsung Kanada ini akan berfokuskan pada dua ketakutan yakni ketakutan akan ketinggigan dan juga ketakutan berbicara di depan umum. Menurut Mark Childs yang merupakan Chief Marketing Officer di Samsung Kanada ini menyebutkan bahwa sebagai bagian dari komitmen yang berkelanjutan, pihaknya telah membuat perbedaaan dalam kehidupan terhubung dengan pihaknya. Hingga saat ini pihaknya masih teru percaya bahwa inovasi dari VR yang mendalam ini di balik aksi #BeFearles ini bisa membantu banyak orang untuk menaklukan ketakuan yang ada di diri mereka.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Samsung sendiri telah mengatakan bahwa mereka telah menyiapkan modul gratis dan juga program untuk terapi ini. Hal ini telah mencapai kesuksesan di Eropa, Rusia dan juga UEA. Samsung sendiri sangat berharap agar bisa membawanya ke delama negara lainnya di masa depan.

baca juga :

Mengintip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8, Usung RAM 6 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here