Berita Terkini: Kemenangan Valentino Rossi Di Jerez Berkat Bantuan Pembalap Ini !

0
1542

Tim Ducati Down Melihat Rossi Jadi Juara !

Indowarta.com– Valentino Rossi kembali mengukir kemenangan perdananya pada perhelatan hebat Moto Gp 2016. Ketika mengaspal di Sirkuit Jerez Spanyol, pembalap fenomenal ini berhasil memimpin jalannya racing.

Lepas dari start, pesaing Marquez ini tampil prima. Rupanya kemenangan perdana ini merupakan rekor tersendiri bagi The Doctor. Seperti yang telah diketahui, selama ini Rossi agaknya sulit mencapai kemenangan.

Dan pada 24 April 2016 lali, Rossi kembali mengulang sejarahnya. Ia bisa tampil agresif. Tentu ada pendorong di belakang panggung. Yakni Luca Cadalora, mantan pembalap di kelas 500 cc.

Selama akhir pekan pemilik nama lengkap Valentino Rossi ini mengaku menghabiskan waktu dengan Luca. Tak hanya kegiatan iseng semata. Kedua pembalap ini melakukan kerja sama.

Sebagai mantan pembalap handal, Luca pun memberikan banyak masukan demi pretasi The Doctor. Ia menunjukkan detal- detal kecil yang harus diperhatikan ketika mengaspal. Tentu tak hanya mendahulukan ego saja.

rossi

Sosol Luca adalah pembalap yang memiliki passion cukup tinggi. Lengkap dengan segudang pengalaman. Tentu tak heran jika Rossi sangan mengagumi dan terinspirasi.

Kemengan perdana selama musim ini tentu menjadi catatan khusus bagi Rossi. Adanya tambahan 25 angka dapat membuka peluang pembalap usia 37 tahun ini menjadi juara dunia.

Sudah menjadi hal yang biasa jika kemenangan juga disertai luka bagi tim lain. Yakni Tim Ducati Corse dengan pembalapnya Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Tampaknya mereka merasa kurang senang atas kemenangan pembalap asal Italia ini.

Tim Ducati sempat Down atas kemenangan Rossi di Sirkuit Spanyol. Carlo Pernat, manajer pribadi Iannone mengaku jim timnya bisa menang dalam laga ini.

Sayangnya mereka gagal menjadi yang terbaik. Dengan berat hati tim yang bermarkas di Bologna, Italia itu hanya mendapat posisi tujuh. Dengan waktu 45 menit 55, 111 detik Iannone sampai pada garis finish. Tak seberuntung Iannon, Dovizioso justru membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai di finish. Atas kemenangan Rossi di Jeres ini, membuat rival Marquez siap menjadi pembalap hingga usia 40 tahun kelak.

baca juga :

Berita Hari Ini : Terinspirasi Dari Valentino Rossi, Yamaha Luncurkan MX King MotoGP Edition !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here