Heboh, Video Youtube Mobil Kursus Malah Dijadikan Tempat Buat ‘Kuda-Kudaan” !

0
4293
Heboh, Video Youtube Mobil Kursus Malah Dijadikan Tempat Buat 'Kuda-Kudaan
Copyright ©Beritacenter

Heboh, Video Youtube Mobil Kursus Malah Dijadikan Tempat Buat ‘Kuda-Kudaan” !

Indowarta.com – Para pengendara mobil dan motor di Tiongkok kerap menuai sensasi di media sosial. Bahkan, kali ini beredar rekaman video youtube yang menjadi viral di dunia maya di negeri Tirai bambu ini. video tersebut merupakan rekaman video sepasang pria dan wanita yang tengah asyik memadu kasih di dalam mobil yang saat itu berasa di salah satu jalan Kota Linyi, Provinsi Shadong.

Lebih parahnya lagi, mobil yang digunakan tersebut diketahui milik salah satu sekolah mengemudi di kota itu. Dari rekaman video youtube tersebut terlihat kaca mobil saat itu tertutup oleh embun. Namun salah satu kaca yang terbuka itu memperlihatkan seorang laki-laki yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh itu.

Kendati demikian, kepala sekolah, Hu Zhiqiang, menampik bahwa yang telah dilakukan di dalam mobil itu bukan sedang melakukan hubungan orang yang sedang memadu kasih. Melainkan mereka hanya sebatas melakukan percakapan biasa saja.

Heboh, Video Youtube Mobil Kursus Malah Dijadikan Tempat Buat 'Kuda-Kudaan" !
Copyright ©kabar terpilih

Hu menyatakan, video youtube yang sudah menyebar tersebut diduga sengaja direkam untuk menjatuhkan dan merusak citra tempat sekolah mengemudinya. Menurutnya, insiden yang terjadi beberapa hari lalu itu dilakukan oleh seseorang yang bekerja di agen real estate local.

Merebaknya kabar tersebut membuat Dinas Perhubungan Kota Linyi akhirnya ikut turun tangan. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait dengan insiden yang memalikan Kota Linyi.

Sebelum video youtube ini menyebar, sebelumya juga tersebar video yang memperlihatkan seorang lelaki yang tidak sopan. Pasalnya lelaki tersebut telah mencuri foto perempuan pada bagian bawah. Saat video tersebut mulai terdengar ada teriakan seorang pria lainnya kepada pria yang melakukan aksi tersebut, hingga pelaku nampak tertunduk malu.

Dalam video itu terlihat seorang pria yang mengetahui aksi pelaku itu bebrapa kali memakinya dan memberikan tamparan kepada pelaku. kejadian itu terjadi saat berada di kereta bawah tanah. Terlihat juga bebrapa orang lain yang melihat saat pelaku dipiukuli.

Pria yang mengetahui aksi itu berharap ada seseorang yang memanggilkan polisi dan membawa pelaku itu. Pelaku hanya tertunduk malu sambil menutupi wajahnya menggunakan tangan kirinya. Banyak neter yang merasa geram dengan aksi yang telah dilakukan oleh pelaku, tapi tidak sedikit yang menyayangkan tindakan pria yang telah menampar pelaku itu.

Baca Juga Video Youtube Hot Pelajar SMK Jember ‘Beradu Mulut’ Dengan Sang Pacar Saat Bagi Bagi Lolipop Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here