Berita Terkini: Meski Masih Ditahan, Sri Bintang Pamungkas Masih Sempat Tulis Soal Untuk Mahasiswa !

0
992
Sri Bintang Pamungkas
Copyright©myrepro

Berita Terkini: Meski Maih Ditahan, Sri Bintang Pamungkas Masih Sempat Tulis Soal Untuk Mahasiswa !

Indowarta.com– Terkurung di dalam tahanan ini tidak membuat aktivis Sri Bintang Pamungkas untuk berdiam diri begitu saja. aktivis yang juga meruapakan dosen di sebauh Universitas ini tetap melakukan aktivitasnya sebagai dosen yakni membuat soal untuk mahasiswanya.

Pada hari Senin 5 Desember 2016 Sri Bintang, Erna mengatakan kepada awak media pada saat di Mapolda Metro Jaya mengatakan “Bapak tetap lakukan kegiatan biasa di tahanan, salah satunya buat soal untuk mahasiswanya tadi saya bawa buku dan terima soal tersebut. Dia aktivitas sehari hari ngajar dan jadi narsum (narasumber)”.

Erna juga telah membawakan buku yang dipesan oleh suaminya itu pada saat membesuknya. Banyak buku yang telah dibawa oleh Erna seperti Bahasa Inggris dan Ekonomi. Dirinya ingin membuat soal untuk para mahasiswanya melalui Erna.

Lalu Ibrahim Kadir Tuasamu yang merupakan kuasa hukum dari Sri Bintang juga telah mengatakan hal senada dengan Erna. Dirinya mengatakan bahwa Sri Bintang Pamungkas ini meminta kepada sang istri untuk dibawakan buku.

Sri Bintang Pamungkas
Copyright©harianindo

Selain itu Ibrahim juga telah mengatakan bahwa kondisi dari Sri Bintang hingga saat ini masih sehar dan tidak ada maslaah yang timbul selama berada di dalam tahanan. Ibrahim mengatakan “Kemarin saat dibawa dari Brimob ke Polda, beliau bilang indah sekali di tahanan ini”.

Lalu kuasa hukum Sri Bintang yang lainnya yang bernama Dahlia Zein telah menyenutkan bahwa kliennya ini sama sekali tidak terlibat dalam kasus dugaan makar. Pertemuan yang telah digelar oleh Sri Bintang bersama dengan aktivis lainnya seperti Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Kivlan Zein ini tidak membahas soal aksi makar.

Sri Bintang sendiri telah menolak untuk menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dirinya sebagai tersangka. Sri Bintang sangat yakin bahwa dirinya tidak melakukan aksi makar seperti yang telah dituduhkan oleh polisi. Erna mengatakan bahwa suaminya itu tidak merasa menyesali atas perbuatannya.

baca juga :

Berita Terkini: Aktivis Satu Ini Langsung Ditangkap Usai Kedapatan Hina Raja Baru Thailand di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here