Punya Darah Mario Teguh, Layakkah Jika Ario Kiswinar Jadi Motivator?

0
580
ario Kiswinar
Copyright©merdeka

Punya Darah Mario Teguh, Layakkah Jika Ario Kiswinar Jadi Motivator?

Indowarta.com– Terlepas masalah keluarga yang telah dialami bersama dengan Mario Teguh, Ario Kiswinar kini telah melakukan aktivitas yang mulia. Pada saat ini dirinya telah diketahui sedang mengajar seni rupa di sebuah sekolah Internasional. Ario sendiri tidak menyangka bahwa bakat dan juga ilmu yang dia miliki selama ini dipelajari di dunia seni rupa ini telah membuatnya menjadi seorang guru.

Ario Kiswinar telah membagikan ceritanya mengenai profesinya saat ini sebagai guru melalui akun media sosial Instagram miliknya. Sungguh tidak disangka, kenakalan yang telah dia buat selama pada saat masa sekolah kini telah membawa dirinya merasakan bagaiamana rasanya mengajar puluhan murid di kelas.

Melalui media sosialnya, Ario Kiswinar menuliskan “Siapa yang menduga, saya yang semasa sekolah terhitung bandel, bengal, dan kadang berulah justru sekarang menjalani peranan sebagai guru. .,” lalu lanjutnya “Saya melihat ironi ini sebagai sebuah berkah. Tidak semua orang yang berilmu bisa diberi kesempatan untuk membagikan ilmunya ke orang banyak. Buat saya, mengajar itu adalah kemewahan tersendiri. Kemewahan yang tidak bisa diganti dengan apapun. .,”.

Ario Kiswinar mengaku bahwa pada saat ini dirinya sangat menikmati profesinya sebagai seorang pengajar. Ario menuliskan “Semua rasa lelah hilang ketika kita melihat hasil karya dari murid kita. Apapun dan bagaimanapun hasilnya, usaha mereka patut dihargai. . Semangat selalu untuk para murid dan guru. #teachersofinstagram #guruindonesiahebat #muridindonesiahebat #gurusenirupa #artteacher #artteacherperks #sedikitbicara #banyakberkarya”

ario Kiswinar
Copyright©tmpo

Tak hayal apabila tulisan dari Ario Kiswinar ini pun telah mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Ario Kiswinar ini pantas menjadi seorang motivator karena telah memberikan ilmu pengetahuan dengan tulus dan tanpa kepalsuan.

Salah satu netizen yang bernema @dita_gunawan_ memberikan komentar “Semangat pak guru kece  ilmu mmg hrs dibagi dan dipraktekkan.. banyak berkarya..sedikit bicara… (kalo byk bicara spt motivator..yaa at least kelakuan jg hrs sesuai sm motivasinya) #okBro”. Lalu akun @fina_sanders berkomentar “Keren nih dah bisa jadi motivator hidup! @kiswinar”.

baca juga :

Berita Terbaru: Tolak Undangan Mario Teguh , Ario Kiswinar Merasa ‘Ada Jebakan’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here