Tatap Laga Semifinal Piala AFF Leg Kedua, Prediksi Vietnam Vs Indonesia Rabu 7 Desember 2016 Live In RCTI !

0
707
Prediksi Vietnam Vs Indonesia
Copyright©radarindo

Tatap Laga Semifinal Piala AFF Leg Kedua, Prediksi Vietnam Vs Indonesia Rabu 7 Desember 2016 Live In RCTI !

Indowarta.com– Timnas Indonesia kali ini akan menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi pada hari Rabu 7 Desember 2016. Timnas Indonesia kali ini hanya membutuhkan hasil imbang melawan Vietnam. Namun pada laga ini diprediksikan bahwa Timnas Indonesia tetap akan tampil menyerang.

Pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 ini Vietnam memang diunggulkan bisa membalikkan keadaan. Namun tentu saja Indonesia tidak akan begitu saja melepas kesempatan yang sudah susah payah diraih dengan begitu saja. oleh sebab itu Timnas Indonesia pada laga ini diprediksi akan tetap tampil menyerang seperti yang telah diperlihatkan pada leg peratama sebelumnya.

Sementara dari kubu Vietnam sendiri kini dalam keadaan dengan percaya diri yang tinggi. Ditambah lagi kembali dimainkannya Truong Dinh Luat yang meruapakn bek andalan mereka pada laga leg kedua ini. Selain itu juga diyakini bahwa juru taktik Vietnam yakni Nguyen Hu Thang ini tidak akan mengubah susunan pemain racikannya.

Prediksi Vietnam Vs Indonesia
Copyright©performgroup

Pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 ini Luong Xuan Trong masih menjadi andalan di lini tengah. Gelandang yang masih berumur 21 tahun ini akan berduet dengan rekannya sejak berada di timnas U 19 yakni Vu Van Thanh.

Sementara itu yang berada di lini depan akan ada duet dari Le Cong Vinh dan juga Nhuyen Van Quyet yang juga masih menjadi andalan bagi Vietnam untuk membobol gawang dari Timnas Indonesia. Pada ajang Piala AFF 2016, dua pemain ini masing-masing sudah mencetak dua gol.

Lalu Timnas Indonesia sendiri sebelumnya juga telah menegaskan bahwa tidak akan melakukan perubahan pada leg kedua ini. Alfred Friedl tetap akan mengandalkan Boaz Salosa di lini depan. Kemungkinan besar teman duet dari Boaz Salosa yang diturunkan adalah Ferdinand Sinaga. Sementara pada lini tengah Alfred Friedl tidak akan melakukan perubahan.

baca juga :

Piala AFF : Vietnam Vs Indonesia Jadi Penentu Lolos Tidaknya Ke Final, Indonesia Harus Fokus !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here