Video FB Pria Nangis Tanpa Henti Saat Kucing Kesayangannya Mati Ini Bikin Heboh netizen !

0
1859
Video FB
Copyright©facebook

Video FB Pria Nangis Tanpa Henti Saat Kucing Kesayangannya Mati Ini Bikin Heboh netizen !

Indowarta.com– Seekor hewan yang dipelihara oleh manusia tentunya dengan rasa sayang juga yang menyertainya. Tidak hanya itu saja, tentu saja juga akan ada perasaan suka terhadap hewan peliharaan ini. Seakan-akan di pemilik ingin agar peliharaannya ini tetap hidup bersamanya.

Namun bagaimana jika hewan peliharaan tersebut meninggal dunia? tentu saja si pemilik akan merasa sangat sedih dan kehilangan. Hal ini sama halnya dengan yang telah dirasakan oleh seorang pria yang ada di dalam video yang kini telah menyebar luas di media sosial ini.

Dalam video Fb ini nampak bahwa ada seorang pria yang hanya menggenakan kolor berwarna ungu ini yang sedang meraung, menangis di sebuah teras kayu. Nampak juga ada seorang wanita yang duduk di samping pria tersebut yang sedang menangis.

Namun pada video Fb ini yang menjadi perhatian adalah tentang sosok kucing yang dibawanya dan suhdah benyawa lagi di pangkuan si pria ini. Dengan nada yang keras, pria ini menangis dengan sesekali ‘mengatakan “Ya Allah”.

Video FB
Copyright©facebook

Kini video Fb tersebut sudah ditonton lebih dari 3,5 juta pengguna media sosial Fb. Video Fb ini telah diunggah oleh akun yang bernama Ozilzain. Dalam video tersbut juga nampak wanita yang sedang berusaha untuk meredam tangisan si pria dengan cara menepuk-nepuk di pria yang masih terus saja menangis.

Namun apa  yang telah dilakukan oleh si wanita ini rupanya sia sia saja. si pria masih tetap saja menangis. Malah sesekali pria ini mengecup kucing yang berada di pelukannya itu.

Di dalam video Fb tersebut tidak begitu jelas si pria sedang mengucapkan apa dan dengan menggunakan bahasa apa. Namun ada beberapa netizen yang berkomentar dan mencoba untuk menjawab pertanyaan dari netizen lain mengenai bahasa yang telah digunakan oleh sang pria dalam video Fb itu.

Salah satu akun yang bernama Jordan Jibril Bogelcrew berkomentar “Tu dia yg ngomong artinya suruh cabut nyawa dia agar dia dapat bersama dengan kucingnya di akhirat”. Banyak emoji sedih yang menghiasi kolom komentar video Fb ini.

baca juga :

Berita Terkini: Nahas, Ibu Rumah Tangga Ini Teracam Masuk Bui Usai Tulis Status di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here