Merasa Dicurangi, PewDiePie Bakalan Hapus Akun Youtube Meski Sudah Punya 49 Juta Subscriber?

    0
    1049
    Youtube
    Copyright©nocookie

    Merasa Dicurangi, PewDiePie Bakalan Hapus Akun Youtube Meski Sudah Punya 49 Juta Subscriber?

    Indowarta.com– Untuk para pengguna Youtube yang khususnya adalah channel game pasti sudah tidak asing lagi dengan nama PewDiePie. Salah satu Youtuber yang kini sudah berhasil memiliki 49 juta subscriber berkat video yang telah dia unggah. Namun kini beredar berita bahwa PewDiePie ini akan menghapus akun Youtubt miliknya.

    PewDiePie mampu mengumpulkan jumlah penonton di Channel miliknya hingga mencapai 13 miliar dengan jumlah subscriber sebanyak 49 juta. Sontak bila hal ini telah membuat dirinya tercata di dalam deretan 100 orang berpoengaruh yang telah dicetuskan oleh Time Megazine.

    Walaupun demikian pria yang berasal dari Swedia ini telah memutuskan untuk menghapus akun Youtube yang memiliki banyak subscriber ini. Tentu saja hal ini bukannya tanpa alasan, keputusan PewDiePie ini dibuat karena dirinya merasa tidak puas terhadap situs berbagi video raksasa itu.

    Menurut PewDiePie ini pihak Youtube telah membunuh channelnya. Telah dilaporkan bahwa videoyang telah dia unggah telah mengalami penurunan jumlah penonton. Tidak hanya itu saja, beberapa subscribernya pun telah mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan notifikasi lagi bila ada video baru yang telah diunggah.

    Hal inilah yang membuat PewDiePie ini telah melontarkan komplai terkait degnan masalah ini melalui video yang telah diunggah. Bahkan dirinya tidak tanggung-tanggung telah menyebutkan bahwa Youtube ini seperti balita ynag bermain dengan pisau. PewDiePie mengatakan “YouTube berusaha membunuh channel-ku. Ini terjadi jika Anda menonton analisaku. Semuanya turun”.

    Youtube
    Copyright©businessinsider

    Tidak berhenti di situ saja, beberapa keluhan juga dibuat terkait dengan perubahan dari Youtube juga disampaikan. Salah satu keluhannya adalah bagaimana Youtube sekarang ini telah mulai melakukan promosi beberapa video rekomendari melalui channel miliknya. Menurut PewDiePie ini meruapakan salah satu penghinaan buatnya.

    Menurut PewDiePie Youtube pada saat ini sudah mengalami perubahan. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh dirinya saja, tapi juga beberapa Youtuber yang lainnya. Lalu terkait dengan penghapusan channel miliknya, akan dihapus apabila subcribernya sudah mulai mencapai 50 juta.

    baca juga :

    Video Youtube Rekam Aksi Penangkapan Sri Bintang Pamungkas Terkait Makar Ini Lumayan Curi Sensasi!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here