Berita Terkini: Sari Roti Akhirnya Beri Pengumuman Mengejutkan Soal Aksi 212 Hingga Picu Berbagai Kontroversi Mendalam!

3
27894
Berita Terkini: Sari Roti Akhirnya Beri Pengumuman Mengejutkan Soal Aksi 212 Hingga Picu Berbagai Kontroversi Mendalam!
Copyright ©Tribunnews

Sari Roti Akhirnya Beri Pengumuman Mengejutkan Soal Aksi 212 Hingga Picu Berbagai Kontroversi Mendalam!

Indowarta.com – Kabar yang mengejutkan muncul setelah terlaksananya aksi 212 yang digelar pada Jumat, 2 Desember 2016. Saat aksi 212 diberitakan banak logistick yang dibagikan secara gratis. Menurut abar yang beredar sumua itu sumbangan dari masyarakat. Bahkan ada salah satu ustad bayaran yang mengatakan ini seperti surga, semuanya gratis. Subhanallah.

Sementara dari sisi cerita termehek-mehek, mereka juga menggunakan istilah sakti yaitu Subhanallah untuk mengumpulkan emosi publik. Melalui web pskpayungan dan yang sejenis dengannya, mereka membuat cerita pedagang roti yang tidak punya apa-apa saja ikut memberikan dagangannya secara gratis, Subhanallah dan Allahuakbar mereka selipkan untuk lebih mendramatisir cerita tersebut.

Akan tetapi cerita yang sangat heboh ini menjadi sebuah boomerang yang mematikan, bagaimana tidak, pihak dari PT Sari Roti mengkalrifikasi bahwa mereka tidak terlibat dalam aksi 212. Seperti pada gambar inilah klarifikasi yang diberikan pihak Sari Roti :

Berita Terkini: Sari Roti Akhirnya Beri Pengumuman Mengejutkan Soal Aksi 212 Hingga Picu Berbagai Kontroversi Mendalam!
Copyright ©Bintang

Klarifikasi dari PT Sari Roti inilah yang menjadi sangat penting untuk membongkar kebohongan media terkait dengan aksi 212 lalu. sehingga saat ini kita tahu bahwa sebenarnya tidak ada pedagang roti yang memberikan dagangannya secara cuma-cuma atau gratis. Cerita yang sempah heboh memberi karena Allah dan lain sebagainya itu hanyalah kebohongan semata yang sudah terstuktur sistematis dan massif.

Karena sesuai dengan faktanya, ada donator yang membeli Sari Roti dalam jumlah yang banyak. Setelah itu menyuruhnya untuk diantarkan ke pintu Monas dan dipasang tulisan “Gratis”. Dan hal ini sudah valid. Jika mau itelusuri, mungkin itu juga akan membantu polisi untuk mengumpulkan data donator yang membiayai ricuh demo 411. Dan mungkin saat ini Polri sudah mendapatkan dat tersebut dari pihak Sari Roti.

Bahkan beberapa kelompok orang menyuarakan memboikot roti yang terkenal itu. Ini terjadi karena cerita-cerita yang sempat heboh itu terbongkar. Mereka yang sebelumnya sering menyebut nama Allah, untuk membuat para pembaca terharu karena pedagang roti membagikan dagangannya secara gratis, kini mereka dibuat malu. Karena faktanya yang memberi mereka roti itu bukanlah rakyat kecil, ada donaturnya yang membeli dagangan dalam jumlah yang besar.

Karena adanya pemboikotan tersebut, sebab ini jadi mengkonfirmasi bahwa mereka itu sebenarnya bukan menyuarakan kebenaran, melainkan kebohongan demi kebohongan.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Komentar Munamarman Soal Aksi Kita Indonesia yang Dinilai Tandingan Aksi damai 212!

3 COMMENTS

  1. Dan sekarang, Sari Roti lah yang mendapat MALU akibat pengumumannya itu. Karena terlanjur menanggung MALU dan beban berat, dengan merosotnya nilai penjualan dan nilai saham perusahaan. Mau minta maaf sama peserta aksi damai 212 udah nggak mungkin lagi khan? Coba deh, promo di komunitas 412 yang jumlahnya ada 100 Juta orang itu (dalam bentuk KTP tapi ya, hehehe….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here