Berita Terkini: Usai Sari Roti, Minuman Total 8+ Mulai Jadi Sasaran Boikot Netizen, Ini Alasannya !

0
4290
Berita Terkini: Usai Sari Roti, Minuman Total 8+ Mulai Jadi Sasaran Boikot Netizen, Ini Alasannya !
Copyright ©Islamedia

Usai Sari Roti, Minuman Total 8+ Mulai Jadi Sasaran Boikot Netizen, Ini Alasannya !

Indowarta.com – Belum lama Sari Roti memeberikan klarifikasi yang mengejutkan publik, kini giliran air mineral kemasan yaitu TOTAL 8+ yang menjadi sasaran boikot para Netizen. Banyak yang menyayangkan minuman TOTAL 8+ ini menjadi sponsor utama acara Selebriti On The Way yang menampilkan artis cantik Luna Maya dan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang di unggah di Youtube, Selasa (29/11/2016) lalu.

Sebelum berita ini, Sari Roti juga sempat menjadi boikot publik, saat aksi 212 lalu ada pihak media yang memberitakan tentang pedagang Sari Roti yang  memberikan dagangannya secara gratis untuk mujahid. Hingga pihak perusahaan mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak pernah terlibat dalam acara politik.

Acara On The Way itu menampilkan Luna Maya sebagai Host sekaligus driver dan juga Ahok sebagai narasumbernya. Wawancara tersebut dilakukan didalam mobil dengan memaparkan sejumlah kebaikan Ahok selama memimpin DKI Jakarta. Bahkan dalam acara tersebut Ahok sempat menyebut dirinya itu dengan sebutan CEO bagi Jakarta.

Berita Terkini: Usai Sari Roti, Minuman Total 8+ Mulai Jadi Sasaran Boikot Netizen, Ini Alasannya !
Copyright ©Islamedia

Tidak sedikit Netizen yang menilai acara On The Way itu tidak sesuai dengan kontennya karena dalam acara tersebut yang diwawancarai adalah orang yang berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Minuman TOTAL 8+ justru hadir sebagai sponsor utama acara tersebut. menurut sebagian Netizen hal itu telah menodai hati umat Islam yang sedang menuntut keadilan atas kasus yang saat ini menjerat Ahok.

Seperti yang di ucapkan oleh Hanny Kristianto, Wakil Direktur Mualaf Center dalam akun Facebook-nya yang mempoting “Tersangka Penista Islam tidak mau mengakui perbuatannya malah membela diri menghina jutaan umat islam sebagai peserta bayaran 500 ribu dan berdalih kegaduhan ini malah didukung air minum TOTAL 8+,” Senin (5/12/2016).

Grup facebook Selamat pagi Indonesia juga turut memposting dari salah satu media online yang berjudul “Jadi Sponsor Acara Tersangka Penista Agama, Air MInuman TOTAL 8+ Diboikot Umat Islam”. Postingan tersebut langsung mendapatkan tanggapan, bahkan telah dibagikan sebanyak 657 kali.

Netizen mulai menyerukan umat meboikot produk minuman TOTAL 8+ karena dinilai tidak menghormati Umat Islam di Indonesia. Beragam dukungan pemboikotan tersebut muncul, akan tetapi tidak sedikit yang menyatakan tidak setuju.

Baca Juga Berita Terkini: Sari Roti Akhirnya Beri Pengumuman Mengejutkan Soal Aksi 212 Hingga Picu Berbagai Kontroversi Mendalam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here