Berita Terkini: Dinilai Tak Berimbang, Petisi Boikot MetroTv Menggema Sampai Tembus 67 Ribu !

0
1712
Boikot MetroTv
Copyright©panjimas

Berita Terkini: Dinilai Tak Berimbang, Petisi Boikot MetroTv Menggema Sampai Tembus 67 Ribu !

Indowarta.com– Stasiun televisi Metro TV belakangan ini telah menjadi sorotan publik. Di media sosial Twitter banyak netizen yang membahas mengenai beria yang telah disajikan oleh Metro TV. Banyak netizen yang beranggapan bahwa apa yang telah disajikan oleh Metro TV ini sangat kurang berimbang dalam menyajikan berita mengenai aksi Super Damai 212 yang digelar pada hari Jumat 2 Desember 2016.

Melalui media sosial Twtitter banyak netizen yang memberikan kritikan yang ditujukan kepada Metro TV. Bahkan pada saat ini telah muncul tanda pagar #BoikotMetroTV yang kini telah menjadi trending topik di Indonesia pada hari Selasa 6 Desember 2016. Banyak kritikan yang disampaikan oleh netizen untuk statsiun televisi Metro TV mengenai berita yang telah disajikan ke pemirsa.

Metro TV dinilai oleh para netizen sering menuliskan berita yang berisikan tentang fitnah. Ada juga netizen yang menyebutkan bahwa stasiun televisi ini telah menyajikan berita ynag kurang berimbang dan juga mengandung SARA.

Salah satu netizen menuliskan “Sama sekali tidak berimbang, dan cenderung jurnalistik yang menggiring pada penyuksesan partai tertentu #BoikotMetroTV,”. Lalu netizen lain juga menuliskan “Konyol abis #BoikotMetroTV . Berita ngaur…!!”.

Boikot MetroTv

Berbeda lagi dengan Metro TV, banyak netizen yang memberikan pujiannya kepada Tv One. Walaupun TV One ini terkenal dengan sering melakukan kesalahan dalam pengetikan, kini akhirnya TV One yang justru mendapatkan pujian dari para netizen. Hal ini karena netizen menilai bahwa TV One ini telah berhasil menyajikan berita yang berimbang khusunya mengenai aksi super damai 212.Bahkan pada sebelumnya yakni pada hari Senin 5 Desember 2016 TV One telah berhasil menjadi Trending Topik di media sosial Twitter. Hal ini tentu saja sangat kontras dengan Boikot MetroTv.

Tidak berhenti disini saja, kini petisi yang bernama “aksi nyala boikot Metro Tv” kini sudah mendapatkan lebih dari 67.0000 tandatangan. Petisi ini ditujukan untuk Komisi Penyiaran Indonesia yang digaolan oleh Triyan Wibowo telah diunggah di situs change.org.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Siapkan Bukrti dan Juga Berkas Ini Untuk Hadapi Sidang Perdana !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here