Berita terkini: Ahok Murka Fotonya Dijadikan Iklan, ” Ngapain Pasang Foto Gue, Kayak Kecakepan Aja” !!

0
1306
Berita terkini: Ahok Murka Fotonya Dijadikan Iklan,

Berita terkini: Ahok Murka Fotonya Dijadikan Iklan, ” Ngapain Pasang Foto Gue, Kayak Kecakepan Aja” !!

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok, Gubernur DKI Jakarta telah marah besar beberapa waktu lalau dikarenakan foto dirinya telah dijadikan sebagai iklan Sosialisasi tentang penanggulangan AIDS di Ibukota.

Sebelumnya, Ahok mengira jika yang memasang iklan tersebut adalah lawan politiknya, namun setelah ditelusuri ternyata yang menggunakan foto Ahok sebagai bahan sosialisasi adalah komisis penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) DKI Jakarta.

Ahok menegaskan jika dirinya sangat tidak senang jika ada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta lembaga apapun yang memang foto dirinya sebagai ajang sosialisasi. Langkah yang diambil oleh Ahok ini berbeda dengan pemimpin daerah lain yang justru sangat senang jika wajah mereka dipampang pada papan reklame.

WAJIB BACA :  Pujian Kepada Ahok yang Mengalir Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi!

Berita terkini: Ahok Murka Fotonya Dijadikan Iklan, " Ngapain Pasang Foto Gue, Kayak Kecakepan Aja" !!

Di berbagai daerah, pasti ada foto seorang kepala daerah yang diletakan disebuah gapura memasuki kota. Namun berbeda dengan DKI Jakarta, justru tidak ada sama sekali foto dari Gubernur DKI Maupun Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tidak ada juga baliho ucapan sepertu yang ada di kota besar lain maupun promosi wisata menggunakan wajah Ahok.

Ahok berfikiran jika memasang spanduk maupun papan reklame dengan nampang wajahnya itu suatu hal yang tidak penting, pasalnya warga DKI Jakarta pasti sudah tau siapa Ahok.

Ahok mengakui, larangan seperti ini sudah lama ia jalankan, semenjak ia masih menjabat sebagai bupati Belitung Timur. Ahok mewanti-wanti kepada semua bawahannya agara tidak memasang foto dirinya dirinya meskipun untuk sosialisasi pemerintah.

WAJIB BACA :  Pujian Jokowi Untuk Ahok Saat Meresmikan Simpang Susun Semanggi!

Alasan KPPA DKI Jakarta meggunakan foto Ahok sebagai sosialisasi penanggulangan HIV / AIDS karena menurut mereka Ahok merupakan satu-satunya Pemimpin yang peduli terhadap hal tersebut.  Sosialisasi dengan foto Ahok tersebut terlihat di kawasan Senayan serta Mega Kuningan.

Namun setelah mengetahuinya, Ahok memerintahkan KPAP DKI Jakarta untuk segera menurunkan sosialisasi yang menggunakan foto dirinya tersebut.

Baca juga : Saling Sindir, Yusril Sebut Ahok Orang Sakti 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here