Presiden Jokowi Dukung Penuh Laga Kedua Semifinal Piala AFF Vienam Vs Indonesia dengan Berencana Nobar !

    0
    820
    timnas Indonesia

    Presiden Jokowi Dukung Penuh Laga Kedua Semifinal Piala AFF Vienam Vs Indonesia dengan Berencana Nobar !

    Indowarta.com– Timnas Indonesia yang hingga saat ini masih berlaga di dalam Piala AFF 2016 ini masih terus mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo. Pada akhir pekan lalu, Joko Widodo telah menyaksikan laga leg pertama  semifinal Piala AFF 2016  melawan Vietnam di stadion Pekasari, Cibinong, Bogor.

    Namun pada kali ini presiden Joko Widodo ini tidak akan datang langsung ke Vietnam untuk menyaksikan Timnas Indones berlaga,. Joko Widodo akan menggelar nonton bareng di Bali. Sekretaris Kabinet yakni Pramono Anung pada saat berada di Istana Kepresidenan, Jakarta pada hari Selaa 6 Desember 2016 telah menyebutkan bahwa presiden Joko Widodo kini telah direncanakan untuk menggelar acara Nonton bareng Timnas Indonesia.

    Kehadiran dari Joko Widodo kali ini memang bukan hanya ajang nonton bareng saja. pada kesempatan kali ini Joko Widodo juga akan melakukan sosialisasi tentang tax amnesty di Pulau Dewata ini.ditanyai secara pribadi sendiri, Pramono masih belum berani untuk melakukan prediksi dari hasil pertandingan pada leg kedua babak seminfinal ini. Tentu saja kemenangan 2 – 1 pada leg pertama ini merupakan modal yang sangat berarti bagi Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal nanti.

    Berikan Dukungan Moril, Jokowi Agendakan Nonton Laga Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam !
    Copyright ©viva

    Pramoni juga mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo juga telah memberikan perhatian khusus kepada Timnas Indonesia. Joko sendiri juga sudah menelpon Ketua Umum PSSI agar bisa menimbulkan motivasi tim dalam meraih kemenangan di Vietnam.

    Dengan segaela dukungan yang telah diberikan baik dari presiden maupun juga masyarakat Indonesia, tentu saja Tim asuhan dari Alfred Friedl ini memiliki modal yang besar dalam menghadapi Vietnam pada leg kedua nanti. Pramono sangat merasa optimis bahwa Timnas Indonesia akan berhasil masuk final.

    Laga leg kedua babak semifinal Piala AFF 2016 Vienam Vs Indonesia ini akan digelar pada  hari Rabu 7 Desember 2016 sekitar pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan digelar di stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.]

    baca juga :

    Aduh , ,Wasit Kontroversial Ini Akan Pimpin Laga Vietnam Vs Indonesia Besok di Semifinal Piala AFF !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here