Heboh Video Youtube Hot Pasangan Berseragam PNS Lahat ‘Lagi Berkuda’ Menyebar Luas Sampai Di FB !

0
6058
Heboh Video Youtube Hot Pasangan Berseragam PNS Lahat 'Lagi Berkuda' Menyebar Luas Sampai Di FB !
Copyright ©okezone

Heboh Video Youtube Hot Pasangan Berseragam PNS Lahat ‘Lagi Berkuda’ Menyebar Luas Sampai Di FB !

Indowarta.com – Lagi-lagi beredar video youtube hot yang beredar luas di masyarakat. Terutama ini menghebohkan warga Lahat, pasalnya telah beredar video pasangan yang mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang asyik ‘berkuda’. Menurut kabar yang berhembus, diduga pemeran video tersebut adalah abdi negara dan warga Lahat.

Video youtube hot yang telah beredar tersebut diduga di lokasi Kecamatan Pulau Pinang, lebih tepatnya di jagungan. Video yang berdurasi 1 menit 30 detik itu menayangkan dua pasangan tersebut sedang melakukan adegan yang hot.

Sejak diunggahnya video youtube hot tersebut, banyak komentar yang diberikan oleh netizen. Tidak sedikit yang memebagikan ulang video itu. Meski demikian sampai saat ini masih belum diketahui tempat lokasi kebenaran video tersebut, apakah pemeran wanita dalm video itu adalah guru atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lahat.

Heboh Video Youtube Hot Pasangan Berseragam PNS Lahat 'Lagi Berkuda' Menyebar Luas Sampai Di FB !
Copyright ©SINDOnews

Adanya video yang telah diunggal oleh netizen itu banyak mendapatkan komentar-komentar terkait video hot itu. Seperti ungkap salah satu netizen, “Astaghfirullah. Kurang kerjaan kedua orang ini”.

Sementara itu, Kapolres lahat AKBP Rantau Isnur Eka melalui Paur Humas Polres lahat, AKP Djoko Suyoto saat dikonfirmasi mengenai video ini, termasuk pelakunya masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya wajib mendalami kasusnya terlebih dahulu. Yang jelas, yang mengunggah itu yang bersangkutan maupun orang lain tentunya melanggar UUD Informasi Teknologi. Aksi pornografi itu tidak boleh disebar kemedia sosial. Apalagi hal itu dilakukan oleh oknum PNS, jika ada pelapor maka pihaknya akan melakukan penyelidikan, dan juga apabila ada laporan dari orang terkait dengan video tersebut maka akan di tindak lanjuti.

Hal tersebut seharusnya tidak dilakukan mereka, karena selain perbuatan tersebut tidak pantas dan melanggar hukum, mereka berdua merupakan seorang PNS. Belum diketahui motif apa yang membuat mereka melakukan hal tersebut hingga tersebarnya video yang hot itu ke publik.

Hal ini semakin memperlihatkan buruknya kualitas mereka, dan juga ini menjadi PR bagi pemerintah bagaimana kejadian yang memalukan ini tidak terjadi lagi kedepannya.

Baca Juga Heboh Beredar Video Hot Bocak Bocah ‘Berhubungan Badan’ Sambil Mabuk Lem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here