Curhat Di FB, Kisah Driver Gojek Antarkan Penumpang ‘kebelet’ Ini Bikin Ngakak Guling Guling !

0
4114
gojek

Curhat Di FB, Kisah Driver Gojek Antarkan Penumpang ‘kebelet’ Ini Bikin Ngakak Guling Guling !

Indowarta.com– Di setiap pekerjaan pati ada suka duka yang telah dirasakan. Ada kisah yang sangat menyedihakn ada juga kisah yang sangat menarik buat diceritakan. Tidak terkecuali juga bagi profesi sopir ojek online ini.

Sebelumnya beredar cerita seorang gojek yang mengeluh karena orderan makanan senilai ratusan ribu tidak dibayar oleh pihak pemesan. Lalu ada juga seorang pria tua yang tidak mendapatkan orderan karena tidak bisa mengoperasikan apllikasi ojek Online itu.

Cerita yang ini akan berbeda yang. Cerita ini dialami oleh driver Gojek yang bernama Rizky Arista Wijaya. Cerita kali ini pasti akan mengocok perut kamu. Sungguh kisah yang sangat konyol.

Awal cerita ini adalah Rizky yang membawa penumpang dari stasiun Bekasi menuju ke Tabun Puri Cendana. Kali ini Rizky mendapatkan penumpang wanita yang kelihatannya tengah terburu-buru dengan dandanan yang serba acak-acakan.

gojek

Penumpang wanita ini duduk menyamping karena pada saat itu sedang mengenakan rok. Lalu penumpang wanit ini telah mengubah posisi duduknya yang awalnya menyamping menjadi tidak menyamping lagi di tengah perjalanan.

Lalu ditengah perjalan Rizky pun merasa ada yang aneh. Dirinya mulai mencium bau yang tidak sedap dan juga ada aliran air hangat yang mengalir di tempat duduk motornya. Yang lebih aneh adalah wanita ini sama sekali tidak mengeluh dengan keadaan ini.

Setelah sampai ke tempat tujuan, penumpang wanita itu pun turun dan memberikan uang sebesar 50 ribu. wanita itu langsung berlaru begitu saja. padahal pada saat itu ongkos ojek Cuma Rp 24 ribu.

Ternyata, usut punya usut penumpang wanita ini sudah BAB pada saat ditengah perjalanan tadi diatas jok sepeda motor Rizky. Jadi bau tidak sedap dan juga aliran air hangat tadi berasal dari penumpang wanita tersebut.

Namun dibalik peristiwa ini, ada hikmah yang bsia diambil Rizky. Rizky bisa mendapatkan rejeki yang lebih karena penumpang wanita tersebut telah membayar biaya ojek dua kali lipat.

baca juga :

Berita Terkini: Gojek Didaulat Sosialisasikan Pilkada DKI 2017 Lewat Layanan Aplikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here