Berita Terkini: Berikut Sejumlah Alasan Meningkatnya Penjualan Property Di Bekasi !!!

0
958
Properti, Bekasi

Berita Terkini: Berikut Sejumlah Alasan Meningkatnya Penjualan Property Di Bekasi !!!

Indowarta.comProperti di kawasan Bekasi Jawa Barat diprediksi aka menjulang tinggi pada Tahun ini. Hal ini juga sudah diperkirakan oleh Indonesia Property Watch (IPW). Didalam catatan dari IPW, Potensi wilayah bekasi menjadi Kawasan Emas baru bagi Industri Properti yang telah Terlihat sejak pertengahan tahun lalu.

Ali Tranghanda Selaku Direktur Eksekutif IPW mengatakan bahwa Sinyal tersebut semakin kuat pada Kwartal IV 2015 dimana Presentase dari penjualan Properti yang dikerjakan perusahaan pengembang di Wilayah Bekasi naik 72,01 ersen dibandingkan dengan Kuartal III.

Ali Tranghanda juga membandingkan bahwa pertumbuhan penjualan perumahan di Bekasi dengan penjualan di daerah pinggiran Kota Jakarta seperti Bogor yang hanya naik tumbuh 15,44 Persen saja. Sementara penjualan rumah di Tangerang justru malah turun 8,52 Persen saja.

Kota Bekasi, Bogor dan juga Depok akan diperkirakan memberikan Kontribusi Positif di tengah kenaikan harga yang sudah tinggi di Wilayah Jakarta dan Tangerang.

Ia juga menjelaskan bahwa Salah satu pendorong tingginya permintaan di sektor Properti di Wilayah Bekasi ini adalah proyek mass rapid transportation (MRT) yang kerjakan oleh PT Wijaya Karya Tbk dan juga rekanan Konsorsium lainnya. Ada juga Proyek Light Rail Transit yang tengah digarap oleh PT Adhi Karya Tbk.

Properti, Bekasi

Kebutuhan Proyek jalan layang yang menghubungkan bekasi, Cawang dan kampung Melayu juga menjadi salah satu Faktor pendorong naiknya Permintaan Properti di Wilayah Bekasi.

Wasudewan yang juga Country General Manager PT AllProperty Media mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu ia mengatakan bahwa Kawasan Tangerang memang sudah tidak menjadi Favorit dari Sektor Properti karena Tingginya harga Jual Perumahan dan kawasan Komersial disana.

Wasudewan juga menambahkan bahwa berdasarkan Riset yang dilakukan serta dari hasil pencarian rumah tertinggi yang dilakukan masyarakat melalui situs Rumah.com, banyak sekali yang menujukan untuk mencari Rumah di kawasan Wilayah Bekasi.

Ia juga memperkirakan Tren Pertumbuhan Properti di bekasi akan tetap tinggi dan diperkirakan setidaknya hngga tahun 2018 mendatang.

baca juga : Berita Hari Ini : Ahok Akan Hapus Premium Bersubsidi Dari Jakarta, Pertamina Setuju ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here