Berita Terkini: Dipicu Dendam, Gadis Cantik Ini Tega Sebarkan Video Hot Temannya Di berbagai Sosial Media !

0
1511
Video Hot
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Dipicu Dendam, Gadis Cantik Ini Tega Sebarkan Video Hot Temannya Di berbagai Sosial Media !

Indowarta.com– Seorang gadis remaja yang masih berusia 19 tahun kini harus terpaksa beruruasn dengan pihak polisi. hal ini terjadi karena dirinya telah diduga menyebarkan video hot. Gadis ini bernama Abigail Stringfellow. Kepada polisi dirinya mengaku bahwa dirinya melakukan hal ini karena merasa kesal dan juga ingin melampiaskan balas dendamnya dengan teman wanitanya itu.

Video hot yang telah disebarkan itu menampilkan video teman wanitanya itu yang sedang melakukan hubungan badan dengan dua pria. Video tersebut pun telah dikirimkan Abigail ke kekasih temannya itu. Apabila video tersebut telah membuat hubungan teman wanitanya dengan sang kekasih menjadi kandas.

WAJIB BACA :  Penampakan Video Hot Puteri Indonesia 'Dea Rizkita' Saat Pakai Bikini di Pantai!

Karena merasa tidak terima dengan perlakuan seperti ini, Abigail pun telah dilaporkan ke Polisi. video tersebut memang sudah sengaja diabadikan oleh pelaku di sebuah kamar hotel. Di dalam video tersebut nampak bahwa Abigail sedang merekam teman wanitanya yang melakukan hubungan badan denga dua remaja yang diperkirakan masih berusia 17 tahun.

Video Hot
Copyright©ilustrasi

Sebelumnya sudah diminta agar rekamana itu untuk dihapuss. Namun permintaan itu mendapatkan penolakan dari Abigail. Total ada 3 video hot yang telah direkam oleh Abigail itu yang berisikan tentang teman wanitanya sedang melakukan hubungan badan dengan dua pria. Video tersebut dikirimkan ke kekasih teman wanitanya itu dan membuat hubungan mereka menjadi berantakan.

WAJIB BACA :  Penampakan Video Hot Puteri Indonesia 'Dea Rizkita' Saat Pakai Bikini di Pantai!

Diduga bahwa aksi ini tega dilakukan oleh Abigail karena merasa kesal dengan teman wanitanya tersebut. setelah kejadian itu, Abigail pun telah ditangkap oleh polisi atas laporan dari teman wanitanya sendiri.

Gadis yang menjadi korban itu pun mengatakan “Tindakan Abigail ini telah menghancurkan hidupku. Dia telah mempermalukan saya malu saya dan membawa tentang akhir hubungan saya aku benci dia untuk apa yang telah dilakukan”.

Akibat dari kejadian ini, Abigail dihukum 12 minggu dan harus melakukan pekerjaan sosial selama 100 jam dan dikenakan denda sekitar Rp 3,3 juta serta membayar korban sebesar Rp 4,9 juta..

baca juga :

Heboh Beredar Video Hot Bocak Bocah ‘Berhubungan Badan’ Sambil Mabuk Lem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here