Akun Twitter Ini Langsung kena Bully Lantaran Pamerkan Foto Tempat Sampah penuh dengan Sari Roti !

    0
    981
    Akun Twitter Ini Langsung kena Bully Lantaran Pamerkan Foto Tempat Sampah penuh dengan Sari Roti !
    Copyright ©Twitter/@TofaLemon

    Akun Twitter Ini Langsung kena Bully Lantaran Pamerkan Foto Tempat Sampah penuh dengan Sari Roti !

    Indowarta.com – Masih beberapa waktu lalau publik dihebohkan dengan klarifikasi dari perusahaan roti yang sempat menghebohkan Aksi 212 karena memberikan dagangannya secara gratis yaitu pihak perusahaan tidak pernah terlibat dengan kegiatan apapun yang berhubungan dengan politik.

    Kini giliran akun jejaring sosial Twitter @TofaLemon yang diduga dikelola oleh aktivis Mustofa Nahrawardaya yang menjadi bulan-bulanan netizen. Sebagian dari mereka menyoroti foto yang di unggah oleh @TofaLemon yang memamerkan sebuah tempat sampah yang berisi produk roti tawar Sari Roti.

    “penampakan Tempat Sampah Pagi Ini. #Tegas,” begitulah cuitan dari akun @TofaLemon.

    Akun Twitter Ini Langsung kena Bully Lantaran Pamerkan Foto Tempat Sampah penuh dengan Sari Roti !
    Copyright ©Tribunnews

    Dalam foto yang diunggah itu terlihat roti tawar rasa gandum dengan bungkus Sari Roti yang berwarna kuning berada di tempas sampah yang dilapisi kantong plastic berwarna hijau. Aksinya membuang roti itu menjadi sorotan dari pengguna Twitter.

    Mereka rata-rata menyayangkan sikap si pengunggah yang membuang makanan disaat banyak orang yang merasa kelaparan dan membutuhkan. ini salah satu kicau dari akun @doniiblis, “Buang makanan kala yg lain susah makan. Khanmaen. *elus dada* *dada siapa*”.

    Menanggapi banyaknya serbuan komentar dari netizen, akun @TofaLemon akhirnya melontarkan kicauan. Dalam kicaunnya itu, akun tersebut menanggapi banyak bully yang ditunjuk untuknya lantaran memebuat roti kadalarsa.

    Klarifikasi itu ternyata membuat jengah sebagian kalangan bahkan akan memboikot produk roti tersebut. namun sebagian kalangan yang lain justru memuji dan memberikan pembelaan. Akhirnya terjadi adu argumentasi oleh netizen.

    Hingga berita ini diturunkan terdapat 139 komentar yang diberikan netizen. Komentar-komentar itu terdiri dari dua kubu. Kubu yang pertama mengacam akan memboikot atau stop untuk membeli produk Sari Roti, sementara untuk kelompok yang kedua justru memuji dan memberikan pembelaan.

    Kubu pertama itu merasa tersakiti dengan klarifikasi yang diberikan pihak perusahaan yang menyatakan kalau aksi roti gratis tidak dari perusahaan melainkan ada orang yang memborong roti lalu dibagikan secara gratis.

    Ada netizen yang mengaku sudah 7 tahun menjadi langganan roti tersebut, dan setiap hari belanja hingga mencapai jutaan untk diberikan kepada karyawannya, setelah membaca klarifikasi itu netter tersebut mengaku akan berpindah produk.

    Sementara netizen yang lain memberikan pembelaan, menurut netizen dari kubu kedua apa yang telah dilakukan pihak perusahaan Sari Roti itu sudah benar karena pada dasarnya memang harus netral pada NKRI. Selain itu pihak perusahaan roti dinilai tidak mengaku-ngaku kebaikan orang lain lantaran perusahaan memang tidak memberikan program itu.

    Baca Juga Berita Terkini: Usai Sari Roti, Minuman Total 8+ Mulai Jadi Sasaran Boikot Netizen, Ini Alasannya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here